Kamis, 19 September 2019 20:35

Turnamen Futsal Tutup Rangkaian Acara Peringatan HPN PWI Tuban 2019

Selasa, 26 Maret 2019 19:05 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Turnamen Futsal Tutup Rangkaian Acara Peringatan HPN PWI Tuban 2019
Para peserta turnamen futsal HPN PWI Tuban saat mengikuti pembukaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban menyelenggarakan turnamen futsal pada puncak rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019. Turnamen yang melibatkan 16 tim itu dilaksanakan di lapangan Gajah Futsal selama dua hari, Selasa-Rabu (26-27/3).

Ketua PWI Tuban, Pipiet Wibawanto mengatakan, turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antara insan pers dengan instansi atau lembaga yang biasa menjadi buruan berita sehari-hari.

"Kita ingin ada hubungan yang baik di luar pemberitaan, sehingga inilah momen yang tepat kita laksanakan turnamen futsal pada puncak HPN," ujar kontributor MNC TV itu saat sambutan.

Sementara itu, Bupati Tuban Fathul Huda mengapresiasi sejumlah kegiatan yang telah digelar PWI dalam rangka memperingati HPN, salah satunya turnamen futsal. Ia tak menyangka jika insan pers di Tuban tak hanya peduli pada aspek sosial keagamaan, namun juga menjunjung tinggi nilai silaturahmi.

Dalam kesempatan itu, ia juga menekankan peran pers sebagai kontrol pemerintah. Ia meminta agar pers tak lengah dalam menyampaikan kritik membangun melalui tulisan.

"Selamat, semoga pertandingan futsal sukses. Dengan mengucap bismillah, saya nyatakan turnamen futsal resmi dibuka," pungkas Bupati mengakhiri sambutan.

Pembukaan futsal juga dilakukan secara simbolis dengan penendangan bola oleh Bupati ke gawang. Sejumlah undangan instansi juga turut hadir dalam pembukaan futsal tersebut.

Sebatas diketahui, turnamen tersebut diikuti sebanyak 16 tim dari instansi atau lembaga, di antaranya Kemenag, Solusi Bangun Indonesia, EMCL, Kejaksaan, Pertamina EP, Kodim, UTSG, DPRD, Sekretariat Daerah, Polres, Perhutani, Lapas, Semen Indonesia, Pengadilan Negeri, KONI, dan Disparbudpora. (gun/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...