Sabtu, 04 Juli 2020 09:21

Turnamen Futsal Tutup Rangkaian Acara Peringatan HPN PWI Tuban 2019

Selasa, 26 Maret 2019 19:05 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Turnamen Futsal Tutup Rangkaian Acara Peringatan HPN PWI Tuban 2019
Para peserta turnamen futsal HPN PWI Tuban saat mengikuti pembukaan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban menyelenggarakan turnamen futsal pada puncak rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019. Turnamen yang melibatkan 16 tim itu dilaksanakan di lapangan Gajah Futsal selama dua hari, Selasa-Rabu (26-27/3).

Ketua PWI Tuban, Pipiet Wibawanto mengatakan, turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antara insan pers dengan instansi atau lembaga yang biasa menjadi buruan berita sehari-hari.

"Kita ingin ada hubungan yang baik di luar pemberitaan, sehingga inilah momen yang tepat kita laksanakan turnamen futsal pada puncak HPN," ujar kontributor MNC TV itu saat sambutan.

Sementara itu, Bupati Tuban Fathul Huda mengapresiasi sejumlah kegiatan yang telah digelar PWI dalam rangka memperingati HPN, salah satunya turnamen futsal. Ia tak menyangka jika insan pers di Tuban tak hanya peduli pada aspek sosial keagamaan, namun juga menjunjung tinggi nilai silaturahmi.

Dalam kesempatan itu, ia juga menekankan peran pers sebagai kontrol pemerintah. Ia meminta agar pers tak lengah dalam menyampaikan kritik membangun melalui tulisan.

"Selamat, semoga pertandingan futsal sukses. Dengan mengucap bismillah, saya nyatakan turnamen futsal resmi dibuka," pungkas Bupati mengakhiri sambutan.

Pembukaan futsal juga dilakukan secara simbolis dengan penendangan bola oleh Bupati ke gawang. Sejumlah undangan instansi juga turut hadir dalam pembukaan futsal tersebut.

Sebatas diketahui, turnamen tersebut diikuti sebanyak 16 tim dari instansi atau lembaga, di antaranya Kemenag, Solusi Bangun Indonesia, EMCL, Kejaksaan, Pertamina EP, Kodim, UTSG, DPRD, Sekretariat Daerah, Polres, Perhutani, Lapas, Semen Indonesia, Pengadilan Negeri, KONI, dan Disparbudpora. (gun/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Rabu, 01 Juli 2020 18:44 WIB
Oleh Fandi Akhmad Yani (Gus Yani)*Kring... Kring.. Kring.. "Hallo Pak Ketua". Terdengar suara lirih dari depan kantor DPRD Gresik saat saya keluar dari kantor. Adalah Mbah Amang Genggong. Sudah menjadi kebiasaannya setiap kali melintas di depan ged...
Rabu, 24 Juni 2020 23:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Jumat, 03 Juli 2020 22:23 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat...