Diduga Tabrakan dengan Mobdin Milik Dispenda Malang, Pemotor Tewas

Diduga Tabrakan dengan Mobdin Milik Dispenda Malang, Pemotor Tewas Kondisi korban sebelum dievakuasi.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di Jl. Raya Curungrejo Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (25/3) sekitar pukul 7.38 WIB. Kecelakaan ini diduga melibatkan mobil berplat merah milik Dispenda Kabupaten Malang dengan sebuah motor bernopol N 2172 DL yang dikendarai Agus Supriadi Warga Jl. Dipenogoro RT 37 RW 04 Desa Kanigoro, Kecamatan Pagelaran, Kab. Malang.

Akibat kejadian ini, pengendara motor tewas seketika di tempat kejadian. Korban ditemukan dengan kondisi telungkup di dekat selokan saluran air.

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar, kecelakaan bermula saat mobil plat merah tersebut melaju dari arah Utara (Malang) menuju Selatan jurusan Kepanjen dengan kecepatan sedang. Namun dari arah Selatan ke Utara ada sebuah sepeda motor yang dikendarai korban Agus Supriadi. Korban yang saat itu mengenakan seragam Satpam berjalan cukup kencang dan sesaat menjelang bepapasan dengan mobil plat merah tersebut, sepeda motornya nampak oleng.

Karena tidak dapat menguasai kendaraannya, akhirnya benturan pun tak terhindarkan. Korban yang terpental langsung meninggal dunia di lokasi.

Tak lama kemudian, petugas Laka Lantas Polres Malang segera melakukan olah TKP. Saat dikonfirmasi, salah satu petugas mengatakan pihaknya masih mendalami kecelakaan Lalu Lintas tersebut sambil menunggu ambulans untuk membawa korban ke rumah sakit. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO