Wawali Malang Hadiri HUT Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar

Wawali Malang Hadiri HUT Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar Wawali Malang Ir H Sofyan Edi J foto bersama jajaran TNI dan anggota DPRD Kota Malang, didampingi Sekkota Wasto dan Kasatpol PP Priyadi bersama anggota PPUD Satpol PP Kota Malang. Foto: IWAN IRAWAN/BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Upacara HUT Satpol PP ke-69, Satlinmas ke-57, dan Damkar ke-100 dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Malang Ir H Sofyan Edi J di halaman Balai Kota, Senin (25/3).

Acara ini mengusung tema "Peningkatan Tramtibum Linmas Melalui Optimalisasi Peran Damkar, Satpol PP dan Satlinmas, Mensukseskan Pemilu Serentak 2019".

Di usia yang semakin bertambah, Wakil Wali Kota Malang berharap pelayanan yang diberikan Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar kepada masyarakat semakin profesional dan mengedepankan kepentingan umum. "Memberikan rasa aman dan nyaman menjadi pelayanan utama di masyarakat," ucap Sofyan.

Menurutnya, pelayanan peningkatan sarana prasarana unit mobil Damkar juga terus diupayakan Pemkot, mengingat kondisi bencana kebakaran cukup terasa di Kota Malang.

Mengutip amanat dari Mendagri, ia juga menekankan kepada ASN untuk menjaga netralitasnya di pemilu serentak 2019. "Satpol PP (Satlinmas), garda terdepan membantu tugas pengamanan TNI/Polri di pemilu serentak 2019," tambahnya. (iwa/thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO