Ribuan Penonton Konser Mahabarata Kecewa, Merasa Ditipu Panitia

Ribuan Penonton Konser Mahabarata Kecewa, Merasa Ditipu Panitia Para pemain serial Mahabarata saat di Bali. Foto:inilah.com

BADUNG(BangsaOnline) Puluhan ribu penggemar film Bollywood Mahabrata kecewa. Mereka merasa ditipu oleh penyelenggara konser pemeran serial Mahabrata, di Garuda Wisnu Kencana (GWK)Jimbaran Minggu (5/10/2014) malam kemarin.

Ribuan penggemar Artis Bollywood Mahabrata mengungkapkan kekecewaannya kepada panitia penyelenggara konser pemeran serial Mahabrata, ini di GWK.Pasalnya, selain banyak security GWK yang menjual tiket gelap dengan harga murah.

Selain itu, penonton yang membeli tiket di loket dari harga Rp300 ribu ke atas sama sekali tidak melihat aksi dan penampilan dari ketujuh pemeran Mahabrata tersebut.Akibatnya, ribuan penonton mengeluh dan memilih keluar lokasi konser karena hanya diberikan kesempatan melihat lewat layar tancap.

"Memangnya kita ini mau nonton layar tancap apa ini. Panitia penyelenggara harusnya menjelaskan untuk harga tiket yang saya beli hanya bisa lewat layar tancap. Ini penipuan namanya," ucap salah seorang penonton, Kadek Artini kepada awak media, Senin 6 Oktober 2014.

Menurutnya, akibat permainan pihak security GWK yang menjual tiket palsu, sejumlah pembeli tiket lainnya bahkan sempat ada yang teriak histeris, lantaran tidak bisa masuk karena lokasi acara sudah overload atau melebihi kapasitas.

"Acara apaan ini tidak profesional. Ini kebohongan. Saya beli tiket dari awal, tapi masuk saja tidak bisa. Dasar penipu," ungkap penonton lainnya.

Pemeran Yudistira yakni Yudhistira Rohit Bharadwaj menganggap adalah rumah keduanya, karena memiliki banyak kesamaan.

Sumber: republika.com/inilah.com

Lihat juga video 'Sekap WNA Ukraina, Lima Bule di Denpasar Mengaku Polisi Internasional':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO