Jalur Tol Ngawi - Solo Kembali Minta Korban: Kecelakaan Libatkan Truk Box dan Truk, 1 Orang Tewas

Jalur Tol Ngawi - Solo Kembali Minta Korban: Kecelakaan Libatkan Truk Box dan Truk, 1 Orang Tewas ILUSTRASI: Kecelakaan antara truk box dan truk.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur tol Ngawi Solo, Jumat (22/03) sekitar pukul 20.30 WIB. Terjadi kecelakaan antara truk box dengan sebuah truk. Kecelakaan ini mengakibatkan satu penumpang truk box meninggal dunia.

Ipda Cipto Utoyo, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi menceritakan kronologi kejadian. Musibah tragis tersebut berawal saat truk box nopol AD 1391 MD yang dikemudikan Muhammad Abraham melaju dari arah Solo menuju Ngawi. Nahas terjadi begitu truk sampai di km 573, tepatnya masuk Desa Ngale Kec. Paron Ngawi. Mendadak truk box menabrak kendaraan truk yang sedang melaju searah di depannya.

"Dari keterangan saksi di lokasi, kejadian truk korban menabrak sebuah bak truk belakang yang tidak diketahui," jelasnya. Sedangkan kendaraan truk yang ditabrak truk box dari belakang langsung melaju ke arah Ngawi.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi truk box mengalami luka-luka. Satu penumpang truk yang berada di sebelah kiri pengemudi atas nama Sutoyo (45) langsung meninggal di tempat. "Kecelakaan diakibatkan pengemudi kurang hati-hati dan tidak memperhatikan arus lalu lintas," terang Cipto pada Bangsaonline.com.

Untuk korban luka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. kanSedang korban meninggal dievakuasi ke RSUD Dr.Soeroto Ngawi. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO