Tanggapi Aliran Kiamat yang Sedang Viral, Ketua PCNU Pacitan: Hari Kiamat Rahasia Allah SWT

Tanggapi Aliran Kiamat yang Sedang Viral, Ketua PCNU Pacitan: Hari Kiamat Rahasia Allah SWT Ketua PCNU Pacitan, KH Mahmud.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ketua PCNU Kabupaten Pacitan KH. Mahmud menegaskan bahwa hari akhir atau kiamat merupakan rahasia Allah SWT. Pernyataan kiai muda ini menyikapi viralnya aliran Thoriqoh Akmalilah yang percaya bahwa kiamat akan terjadi di tahun 2019 ini. Sebab, penganut dari aliran ini sampai menjual aset-asetnya demi berpindah ke tempat lain lantaran takut akan datangnya kiamat.

"Percaya akan hari akhir itu merupakan wujud keimanan semua umat muslim. Namun kapan datangnya kiamat, itu rahasia Allah SWT. Dan hanya Allah SWT yang mengetahuinya," ujar Mahmud dis ela-sela kegiatan lomba desa di Kecamatan Punung, Kamis (21/3).

"Sekali lagi kami tegaskan, kapan datangnya kiamat itu rahasia Allah semata. Tak satu pun manusia yang tahu datangnya kiamat," jelas Mahmud yang juga menjabat sebagai Assisten Administrasi Pemerintahan Sekkab Pacitan ini.

Mahmud mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kondusivitas. Terlebih tak lama lagi pesta demokrasi Pileg dan Pilpres akan diselenggarakan. "Perkuat ukhuwah islamiah. Dan lebih menambah keimanan serta ketagwaan. pasti akan terjadi, namun kapan terjadinya hanya Allah sang pencipta yang mengetahuinya," pesan dia. (yun/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO