Pooja Sharma, Pemeran Drupadi, Diisukan Dekat dengan Shaheer Sheikh

Pooja Sharma, Pemeran Drupadi, Diisukan Dekat dengan Shaheer Sheikh Pooja Sharma pemerintah Drupadi dalam serial Mahabarata. Foto: instragram.com/pooja sharama/vivanews.com

JAKARTA(BangsaOnline) Tokoh wanita yang menjadi perhatian banyak penggemar serial Mahabharata adalah Drupadi. Drupadi digambarkan dalam serial kali ini sebagai sosok wanita yang cantik dan penuh pesona. Bahkan, banyak yang mengatakan tak ada wanita yang mampu menyaingi kecantikan Drupadi.

Dikisahkan, Drupadi adalah putri dari Drupada. Ia lahir dari api suci setelah ayahnya melakukan Putrakama Yadnya.

Perempuan yang dikisahkan memiliki kulit hitam dan rambut panjang ini adalah istri dari kelima Pandawa.

Drupadi juga melahirkan anak dari masing-masing Pandawa. Tapi, di kemudian hari ia lebih dikenal sebagai istri Yudhistira, tapi hatinya lebih memilih Arjuna.
Diceritakan dalam serial Mahabharata ini, Drupadi sempat ditelanjangi oleh adik Duryodhana, Dursasana. Namun, berkat kesaktian Krisna, Drupadi tertolong dan batal dipermalukan di majelis kerajaan Hastinapura.

Nah, wajah cantik Drupadi ini diperankan Pooja Sharma. Ia kiniikut menjadi sorotan. Maklum serial mahabarata ini tengah populer di Indonesia. Apalagi para pemainnya datang ke Indonesia.

Tak heran, bila banyak orang ikut penasaran dengan sisi lain kehidupan pribadi para pemainnya. Termasuk soal kisah asmara Pooja dengan para bintang Mahabharata di dunia nyata.

Ia sempat dikabarkan dekat dengan si Arjuna, Shaheer Sheikh. Meski kabar kedekatannya sudah dibantah oleh Shaheer, bagaimana tanggapan Pooja tentang hal ini?

Dalam tayangan di Balik Layar Mahabharata ANTV, Pooja mengaku ia dan Shaheer tidak memiliki hubungan spesial seperti yang diberitakan banyak media. Ia malah mengatakan, dari sekian banyak pemeran Mahabharata, ia lebih dekat dengan bintang Krisna, Saurabh Raj Jain.

Namun, lagi-lagi ia mengatakan, hubungannya dengan Saurabh juga sebatas rekan kerja. Pooja dan Saurabh sering terlibat membintangi serial yang sama. Tapi diakui oleh Pooja, Saurabh pria yang manis dan menyenangkan.

Shaheer Seikh juga membantah dekat dengan Pooja Sharma. Kata Shaheer isu kedekatan dan menjalin hubungan spesial dengan Pooja adalah tidak benar.

Shaheer menganggap Pooja hanya sebagai teman secara profesional di serial Mahabharata itu.

"Sempat dikabarkan saya dan Pooja ada affair. Itu tak ada hubungan apa-apa," ujar Shaheer dalam acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 3 Oktober 2014.

Menurut Shaheer saat ini dia ingin fokus sebagai aktor dan kariernya di jagat hiburan. Saat ini, ia pun masih berstatus lajang.

"Saya suka wanita yang jujur dan sederhana," kata dia.

Sebelumnya hal senada juga disampaikan oleh Vin Rana, pemeran Nakula. Ia mengaku tak memiliki hubungan khusus dengan Pooja.

"Saya masih sendiri. Saya sama dia hanya teman," ucapnya.

 (one)

Sumber: vivanews.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO