Konter HP di Kecamatan Kampak Dibobol Maling

Konter HP di Kecamatan Kampak Dibobol Maling Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi konter.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Salah satu konter handphone yang berada di Desa Bendoagung, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek Rabu (13/3) dini hari dibobol pencuri.

Berdasarkan keterangan dari Sutilah, warga Kecamatan Kampak menyebutkan, bahwa aksi pencurian ini dilakukan pelaku dengan cara menjebol tembok bagian belakang konter tersebut.

"Jadi yang saya dengar informasi dari beberapa warga, pencuri itu masuk ke dalam konter Hp dengan cara menjebol tembok bagian belakang," tuturnya.

Menurut Sutilah, yang membuat pencuri mudah menjebol tembok belakang konter, karena tidak diplester atau dilapisi dengan lapisan semen. Hal ini mempermudah pencuri untuk melakukan aksinya.

Usai berhasil menjebol tembok belakang dengan diameter kurang lebih 45 Cm, selanjutnya pencuri masuk dan menggasak barang-barang yang ada dalam konter tersebut. Aksi pencurian ini baru diketahui ketika salah satu karyawan konter handphone membuka pintu utama konter sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Kampak Iptu Anwar membenarkan adanya peristiwa pencurian tersebut. "Memang benar ada dugaan pencurian konter handphone. Sampai saat ini, pemiliknya belum melapor secara resmi, karena masih menghitung total kerugiannya. Untuk sementara petugas telah memasang garis Polisi di TKP," terangnya.

Meski korban belum melaporkan peristiwa tersebut pada aparat keamanan, namun beberapa petugas Polsek Kampak telah melakukan penyelidikan terkait pencurian tersebut. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO