Selasa, 23 Juli 2019 15:52

Ceroboh saat Masuk ke Terminal, Bus Sumber Selamat di Ngawi Tewaskan Pengendara Motor

Rabu, 13 Maret 2019 17:53 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Ceroboh saat Masuk ke Terminal, Bus Sumber Selamat di Ngawi Tewaskan Pengendara Motor
Bus Sumber Selamat yang menyambar pemotor warga Desa Kebon, Kecamatan Paron, Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tragis dialami, Karsito (29). Warga Desa Kebon, Kecamatan Paron, Ngawi ini mengalami kecelakaan hingga merenggut nyawanya akibat disambar bus Sumber Selamat. Peristiwa itu terjadi saat ia hendak berangkat kerja.

Kejadian itu berawal saat Karsito hendak berangkat ke tempat kerjanya pada Rabu (13/03) sekitar pukul 07.30 WIB dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion nopol AE 1750 KO. 

Setelah sampai di Jalan Soekarno Hatta (ring road barat) yang bertepatan di depan pintu masuk terminal bus Kertonegoro, korban melaju dari arah Utara menuju Selatan. Sedangkan, dari arah berlawanan juga melaju Bus Sumber Selamat yang dikemudikan Tinto Ananda Ara Dila (25), warga desa Teguhan Kec. Paron Ngawi.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com, saat itulah pengendara motor mendadak tertabrak bus Sumber Selamat nopol W 7433 UY yang menyeberang dari arah Selatan untuk masuk terminal.

Jarak yang sudah dekat antara pengendara motor dan bus membuat tabrakan tak terhindarkan, antara bagian depan sebelah kanan bus dengan sepeda motor yang dikendarai korban.

"Kejadian ini diakibatkan pengemudi bus yang kurang hati-hati dan memperhatikan arus lalu lintas sehingga terjadi tabrakan," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo kepada BANGSAONLINE.com.

Dari kejadian tersebut, korban mengalami patah tulang kaki kanan dan luka-luka di kepala. Yang selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit At Tin yang berjarak sekitar 1 km dari lokasi kejadian. Namun nahas, saat dalam perawatan nyawa Karsito tidak dapat diselamatkan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. (nal/ian)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...