Silicon di Bokong Copot, Malinda Dee Harus Tidur Tengkurap

Silicon di Bokong Copot, Malinda Dee Harus Tidur Tengkurap Malinda Dee. Foto: tempo.co.id

JAKARTA(BangsaOnline) Kepala Bimbingan Napi dan Anak Didik Lapas Wanita Bandung, Ina Imaniati, mengatakan Malinda Dee kini dirawat di Rumah Sakit Santosa, Kota Bandung. Terpidana 8 tahun penjara dalam kasus kejahatan perbankan dan pencucian uang itu dibawa ke rumah sakit karena menjalani operasi di bagian bokong.

Keiadaan Malinda Dee di selnya ini diketahui saat Asisten Koordinator Bidang Penyelesaian Laporan atau Pengaduan Ombudsman RI, Dominikus Dalu, datang ke Lapas Wanita Bandung, pada Kamis 2 Oktober lalu.

"Silikon di bagian bokongnya copot," kata Ina kepada Tempo, Jum'at 3 Oktober 2014. Dia menjelaskan, silikon yang ditanam di bokong Malinda memang bermasalah sebelum wanita 51 tahun itu sampai di Lapas Wanita bandung.

Bahkan belakangan, kata Ina, silikon di bokong Malinda copot. "Ketika dia tinggal di Rutan Pondok Bambu, silikon di bokong itu copot. Sejak itu sampai kemudian tinggal di sini (Lapas Bandung) bokongnya cuma tinggal kulit dan daging," kata dia.

Karena itu, selama tinggal di Lapas Wanita Bandung, Malindak tak bisa duduk nyaman. Tidur pun harus tengkurap. "Jadi dia baru dioperasi, dipasang lagi silikon di bokongnya," kata Ina.

Malinda masuk ke Lapas Wanita Bandung pada 18 Desember 2013. Mahkamah Agung menghukum Malinda Dee dengan penjara 8 tahun dan denda Rp 10 miliar subsider 1 tahun penjara.

Sumber: tempo.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO