Bersama Masyarakat, Satgas TMMD ke-104 Renovasi RTLH di Parengan

Bersama Masyarakat, Satgas TMMD ke-104 Renovasi RTLH di Parengan Satgas TMMD ke-104 saat proses renovasi RTLH salah satu warga.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka pelaksanaan TMMD ke-104, Kodim 0811/Tuban bersama masyarakat Desa Brangkal, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, melaksanakan renovasi Rumah Tak Layak Huni, Senin (11/3).

Danki Satgas TMMD ke-104 Kapten Arm Teguh Hariwibowo menerangkan, kerja sama ini tidak hanya diikuti personel TNI dan pemuda desa setempat, namun juga segala lapisan masyarakat serta tokoh masyarakat.

"Hal ini menunjukkan betapa kemanunggalan TNI dan rakyat tak lagi dapat dipisahkan. Kami berbuat untuk bangsa, Negara dan masyarakat, ternyata masyarakat sangat menerima dan memberi apresiasi juga kepada TNI lebih khususnya Kodim 0811/Tuban," ungkapnya.

Menurut Kapten Arm Teguh, masyarakat Desa Brangkal sangat antusias dan saling bahu-membahu dalam proses pembangunan rumah yang ditarget. "Masyarakat sangat membutuhkan tempat tinggal. Dengan adanya program TMMD, akan memberikan kesejahteraan bagi mereka,” ujar Danki Satgas itu.

Hal senada juga diucapkan salah satu tokoh masyarakat, Slamet. Menurutnya, TMMD ini dapat memacu masyarakat guna membantu personel TNI. Apalagi saat ini para satgas TMMD membangunkan rumah untuk masyarakat.

“Masih banyak masyarakat yang tidak mempunyai rumah, kami sangat terpacu untuk menyukseskan program dari Bapak TNI, sehingga kami bisa melanjutkan kehidupan dengan lebih baik,” tandas Slamet. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO