Kru LSM Penjara Indonesia Sambang Kantor Biro Pasuruan HB dan BO

Kru LSM Penjara Indonesia Sambang Kantor Biro Pasuruan HB dan BO Kru LSM Penjara Indonedia saat bertamu ke kantor HB dan BO Biro Pasuruan.

PASURUAN, .com - Kantor Biro Pasuruan dan .com kedatangan tamu dari LSM Penjara Indonesia yang diwakili oleh Warda Salsabilla, Saiful, dan Cak Buleng.

Saiful mengatakan, kunjungan pihaknya ke kantor dan .com Biro Pasuruan tak direncanakan sebelumnya. "Kebetulan, kami mewakili H. Rudi Hartono, Ketua Umum LSM Penjara Indonesia yang sedang melaksanakan ibadah umroh," ujar Saiful.

"Silaturrahim sangat penting, tidak memandang antar lembaga, tapi mendahulukan hablum minannas dan hablumminallah," kata Saiful saat berbincang dengan Supardi, Kepala Biro dan .com Pasuruan. 

"Kita berkunjung ke senior. Banyak yang didapatkan, terutama bimbingan, walau hanya sepintas waktu bersama," lanjut Saiful.

Sekadar informasi, LSM Penjara selama ini dikenal sebagai lembaga yang memberikan pelayanan atau pendampingan kepada masyarakat umum yang tertindas ketidakadilan. LSM Penjara juga dikenal kritis menyoroti kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat. Juga menjadi sahabat media online di Pasuruan Kota/Kabupaten, termasuk .com.

Sementara Supardi mengatakan, kedatangan LSM Penjara merupakan sebuah kehormatan bagi kru dan .com di Pasuruan. "Pertemuan ini akan menjadi sebuah motivasi dalam profesionalisme kita dalam mengemban amanah jurnalisme," katanya.

"Dengan silaturrahmi yang terus dibangun, media harus menjadi bagian dari agen perubahan dalam pembangunan Pasuruan Kota/Kabupaten menuju lebih baik. Selain juga sebagai penyalur informasi bagi publik, serta tempat penyampaian aspirasi masyarakat Pasuruan Kota/Kabupaten," tutur wartawan senior Pasuruan yang akrab disapa Kang Pardek ini. (psr5/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Setahun Tak Ada Kabar, Korban Longsor di Desa Ngetos Nganjuk Tagih Janji Relokasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO