Khofifah Beri Bonus Rp 25 Juta kepada Pemain Timnas U-22 Asal Jawa Timur

Khofifah Beri Bonus Rp 25 Juta kepada Pemain Timnas U-22 Asal Jawa Timur Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa memberikan bonus untuk pemain dan ofisial Timnas U-22 asal Jawa Timur. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan bonus Rp 25 juta kepada empat pemain dan dua official Timnas Usia 22 yang baru saja menjuarai Piala AFF. Mereka yang mendapat bonus itu adalah pemain asal Jatim atau mereka yang berasal dari klub Jawa Timur.

Empat pemain yang mendapat bonus dari Gubernur Jawa Timur itu adalah Rahmat Irianto, Dimas Drajat, Hanif Syahbandi, dan Satria Tama. Sedangkan dua official adalah Rahmat dan Asep, serta dokter tim Syarif Alwi.

"Tidak bisa dikonversi pretasi mereka para pemain timnas U-22 sebenarnya. Tapi ini bagian dari kebahagiaan kita, maka kami support masing-masing Rp 25 juta," ujar Khofifah usai menerima para pemain dan official timnas U-22 asal Jatim di Gedung Negara Grahadi, Jumat (1/3).

Kucuran bonus dari Gubernur Jawa Timur itu bukan yang pertama. Sebelumnya Presiden Joko Widodo telah memberikan bonus Rp 200 juta kepada setiap pemain timnas U-22. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi juga tak ketinggalan dengan mencairkan Rp 60 juta per pemain.

Dengan tambahan bonus dari gubernur, Rahmat Irianto, Dimas Drajat, Hanif Syahbandi, dan Satria Tama total mendapatkan Rp 285 juta.

Simak berita selengkapnya ...