Pangkoarmada II Terima Kunjungan Gubernur dan Wagub Jatim

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Gubernur dan Wagub Jatim Gubernur dan wagub Jatim saat foto bersama dengan latar belakang Monumen Jalesveva Jayamahe (Monjaya).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si, didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada II Ny. Dien Mintoro Yulianto, menerima kunjungan Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. dan Wagub Jatim Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc. bertempat di ruang VIP Gedung Nala Mako Koarmada II, Kamis (28/02/2019).

Kedatangan gubernur dan wagub Jatim ini masih dalam rangkaian silaturahmi usai dilantik pada 13 Februari 2019 lalu. Suasana kekeluargaan terasa kental dalam kunjungan perdana gubernur dan wagub Jatim di Koarmada II ini.

Dalam kesempatan tersebut, gubernur Jatim berkesempatan untuk mengunjungi KRI I Gusti Ngurah Rai (GNR)-332. Mengakhiri pertemuannya, gubernur dan wagub Jatim melaksanakan foto bersama dengan latar belakang Monumen Jalesveva Jayamahe (Monjaya) yang merupakan salah satu ikon Kota Surabaya.

Ikut hadir dalam acara tersebut antara lain, Kaskoarmada II, Danguspurla Koarmada II, dan Staff Gub Jatim. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO