Terinspirasi oleh Jokowi, Plt Bupati Trenggalek Gus Ipin Ikutan Hobi Motor Gede

Terinspirasi oleh Jokowi, Plt Bupati Trenggalek Gus Ipin Ikutan Hobi Motor Gede Plt Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin saat menjajal Motor Gedenya di Rumdin Wabup. foto: HERMAN S/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Kendati disibukkan dengan urusan pemerintahan, Plt Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin rupanya masih menyempatkan menyalurkan hobinya di dunia otomotif. Pria yang akrab disapa Gus Ipin ini merupakan penggemar Motor Gede (Moge).

Dikatakan oleh Gus Ipinn, bahwa kegemarannya mengendarai moge ini lantaran terinspirasi oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi. "Saya menyukai ini (moge) karena terinspirasi oleh pak Jokowi," katanya, Senin (25/2).

Menurutnya, hobi mengendarai moge ini sering ia lakukan beberapa tahun yang silam. Namun, sejak mengalami kecelakaan, ia mengurangi intensitas touring-nya.

Gus Ipin mengatakan Moge yang saat ini ia miliki dibeli dari Jakarta. Moge jenis Chopper itu akan digunakan saat berkeliling seputar Kota Trenggalek dan sebagian kawasan perdesaan.

Moge warna hitam dan memiliki dua knalpot ini sengaja diparkir oleh Gus ipin di depan pintu masuk Rumah Dinas (Rumdin) Wakil Bupati Trenggalek jalan Sunan Kalijaga. Karena meski saat ini Gus Ipin menjabat sebagai Plt Bupati Trenggalek, namun sehari-harinya ia tetap berkantor di Rumdin guna mengendalikan roda pemerintahan Kabupaten Trenggalek. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO