Diduga Dibunuh, Ibu Muda Dibuang di Tegalan

Diduga Dibunuh, Ibu Muda Dibuang di Tegalan Petugas saat melakukan evakuasi korban dari tegalan warga. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Bulangan Kecamatan Dukun, tepatnya di perbatasan Gresik - Lamongan gempar, Kamis (21/2) petang, sekitar pukul 17.00 WIB.

Pasalnya, di tegalan kebun tebu warga setempat ditemukan mayat ibu muda tergolek tanpa selembar identitas. Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, mayat perempuan itu diketahui bernama Ida Nurhayati, warga asal Jawa Tengah.

Mayat itu diduga merupakan korban pembunuhan yang kemudian dibuang ke tegalan oleh pelaku. Dugaan korban dibunuh karena terdapat bekas pukulan di bagian tubuh korban. Selain itu terlihat adanya bercak darah di beberapa bagian tubuh dan baju yang dipakai korban.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo kepada wartawan menyatakan, kasus penemuan mayat itu tengah ditangani pihaknya. "Petugas sudah ke tempat kejadian perkara (TKP). Setelah itu, jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Ibnu Sina," paparnya.

Saat ini, lanjut dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab tewasnya wanita yang ditemukan di kebun tebu wilayah Dukun. Tim Inafis Polres Gresik juga sudah melakukan pemeriksaan di kamar mayat RSUD Ibnu Sina. Termasuk mengambil sidik jari korban untuk mengungkap identitasnya.

"Polisi sudah mengantongi satu nama identitas korban. Hanya saja, polisi perlu memastikannya dengan cara mendatangi alamat korban. Data sudah kami kantongi. Namun kami pastikan dulu ke alamat yang bersangkutan,"terang dia.

Adapun ciri-ciri korban, jenis kelamin perempuan, bertubuh tambun, berambut ikal pendek, memakai kaos lengan panjang warna hitam dan rok mini warna putih. Pada wajah sebelah kiri korban terlihat ada bekas luka lebam bekas pukulan yang sudah mengering. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO