Dikunjungi Gubernur Khofifah, RSU Mohammad Noer Pamekasan akan Dijadikan Rumah Sakit Rujukan

Dikunjungi Gubernur Khofifah, RSU Mohammad Noer Pamekasan akan Dijadikan Rumah Sakit Rujukan Khofifah menyapa pasien secara langsung, menanyakan keadaan, maupun pelayanan yang ada di RSU tersebut.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan angin segar terhadap masyarakat Madura saat meninjau Rumah Sakit Umum (RSU) Mohammad Noer di Kabupaten Pamekasan. Gubernur menginginkan agar RSU tipe D yang berada di Jalan Ponorogo 17 Pamekasan tersebut dijadikan rumah sakit rujukan di wilayah Madura dan kepulauan.

Di rumah sakit tersebut, mantan Menteri Sosial ini langsung melihat kesiapan fasilitas, sarana, dan prasarana, tenaga kesehatan, dan juga alat-alat kesehatan yang dimiliki oleh rumah sakit yang dikenal oleh masyarakat Pamekasan dengan RS Paru-paru.

"Rumah sakit ini kita harapkan bisa menjadi rumah sakit rujukan di Madura," ujar Khofifah setelah mengecek sarana dan prasarana di RSU Mohammad Noer.

Bahkan Khofifah tidak canggung-canggung menyapa pasien secara langsung, menanyakan keadaan, maupun pelayanan yang ada di RSU tersebut. Dia berjanji akan menambah kekurangan yang ada di RSU Mohammad Noer. Seperti dokter spesialis, ahli anastesi, dan perangkat alat kesehatan penunjang operasi untuk menunjang standar menjadi rumah sakit rujukan bagi masyarakat madura.

Simak berita selengkapnya ...