Hadiri Pelantikan Pengurus Askab PSSI Pamekasan, Baddrut Tamam Cetak Satu Gol

Hadiri Pelantikan Pengurus Askab PSSI Pamekasan, Baddrut Tamam Cetak Satu Gol Baddrut Tamam saat menggiring bola dalam laga eksibisi antara Tim Askab dan Tim Pemkab Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Pamekasan Periode 2018-2022 resmi dilantik oleh Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur, Ahmad Riyad di Stadion Gelora Pamelingan (SGRP), Selasa (18/02/19) malam.

Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Wakil Bupati Raja’e, Forkopimda, Ketua KONI Pamekasan Lukman Hakim, Kepala Dispora Muhammad, serta beberapa kepala OPD. 

Sebelumnya, kongres yang berlangsung pada hari Minggu (14/10/18) di Pendopo Ronggosukowati berhasil menyusun pengurus Askab PSSI Pamekasan. Yakni, jabatan Ketua dipegang oleh Djohan Susanto, Wakil Ketua Tabri S Munir, dengan anggota H. Anwar, H. Fathorrahman, Nurul Ulum, dan Moh. Halki, serta Nur Arifin.

Baddrut Tamam berharap kepada pengurus Askab yang baru bisa membawa perubahan yang lebih baik dalam dunia persepakbolaan di kabupaten gerbang salam. "Tentunya juga perubahan yang lebih baik di internal Askab PSSI di Pamekasan," harap Baddrut. 

Setelah acara prosesi pelantikan, digelar laga eksibisi antara pengurus Askab PSSI dan Tim Pemkab Pamekasan yang diperkuat Baddrut Tamam dan Raja'e. 

Rupanya Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan ini memiliki skill yang baik dalam mengolah si kulit bundar. Dalam pertandingan tersebut, keduanya sama-sama mencetak satu gol. Dan pertandingan berakhir dengan skor akhir 3:0.untuk Tim Pemkab Pamekasan. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO