Djohan Susanto Dan Tabri S Munir Pimpin Askab PSSI Kabupaten Pamekasan Periode 2018-2022

Djohan Susanto Dan Tabri S Munir Pimpin Askab PSSI Kabupaten Pamekasan Periode 2018-2022

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Badrut Tamam secara resmi membuka pelaksanaan Kongres Askab PSSI setempat yang digelar di Pendopo Ronggosukowati Jl Pamong Praja Nomor 1, Minggu (14/10).

Dalam kesempatan itu tampak hadir sejumlah perwakilan klub internal di lingkungan Askab PSSI , termasuk beberapa perwakilan Asprov PSSI Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Bupati mengharapkan kepemimpinan Askab PSSI yang baru dapat memajukan persepakbolaan baik dalam pembinaan dan prestasi. "Dengan kongres ini ke depan kita berharap bisa membawa perubahan lebih baik," kata Badrut Tamam.

Selain itu pihaknya berharap agar pelaksanaan kongres berjalan lancar, sekaligus bisa membawa perubahan lebih baik di internal Askab PSSI pada periode 2018-2022 mendatang. "Selamat berkongres," harap pria yang akrab disapa Ra Badrut.

Dalam kongres tersebut, ditetapkan pengurus Askab PSSI Kabupaten periode 2018-2022. Sebagai ketua Djohan Susanto, sedangkan wakilnya dipercayakan kepada Tabri S Munir. Adapun anggotanya adalah H. Anwari, H. Fathorrahman, Nurul Ulum, Moh.Halki, Nur Arifin.

Ketua PSSI Kabupaten yang baru dilantik Djohan Susanto menyampaikan terima kasih atas kepercayaan seluruh anggota PSSI dan klub yang telah memilih dirinya menjadi ketua PSSI kabupaten

"Nahkoda tidak mungkin bekerja sendirian untuk memberangkatkan kapal Askab PSSI . Marilah kita bekerja bersama-sama, padukan tekad untuk kemajuan persepakbolaan hebat. Hebat secara prestasi dan hebat secara pembinaan," tuturnya.

Seperti diketahui, saat ini tercatat sekaligus peserta kompetisi internal Askab PSSI sebanyak 35 klub yang tersebar di 12 kecamatan. Jumlah tersebut terdiri dari tiga kelas berbeda, meliputi sebanyak 10 klub yang berlaga di kompetisi kelas utama, sebanyak 12 klub di kelas satu, dan sebanyak 13 klub di kompetisi kelas dua. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO