Mantapkan Sinergitas, Forkopimda Kota Malang Gelar Touring ke Pantai Ungapan

Mantapkan Sinergitas, Forkopimda Kota Malang Gelar Touring ke Pantai Ungapan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri bersama istrinya saat persiapan perjalanan menuju Pantai Ungapan, bersama jajaran Forkopimda, Minggu (17/02). foto: ist

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, dan Wali Kota Malang Drs H Sutiaji menggelar perjalanan bersepeda motor (touring) ke pantai Ungapan, Kabupaten Malang, Minggu (17/02). Acara ini diikuti anggota Polres Malang Kota, Kodim 0833, serta segenap OPD Pemkot Malang,

Asfuri menuturkan, kegiatan ini sejatinya sudah lama direncanakan, namun baru terealisasi hari ini. " ini bertujuan membangun sinergitas lewat tali silaturahmi yang selama ini sudah terbangun lebih ditingkatkan lagi," tuturnya.

Asfuri berharap dengan agenda touring ini kebersamaan antar pimpinan di Kota Malang semakin terbangun. "Jika ada permasalahan, sudah barang tentu kita selesaikan bersama. Kita senantiasa terus bergandengan menyelesaikan permasalahan di Kota Malang," tambahnya.

Selain meningkatkan sinergitas tali silaturahmi, touring ini juga sebagai ajang Polres Malang Kota untuk sosialiasi road safety riding kepada masyarakat tentang bagaimana tata cara berkendara yang baik dan benar.

"Dan nantinya, kami tidak melulu kepada kegiatan touring aja dalam menjalin kebersamaan. Bisa lewat mancing atau kegiatan lainnya," cetusnya.

Sutiaji juga menyampaikan, agenda touring ini Pemkot Malang bertujuan membangun budaya kerja sekaligus kebersamaan.

"Kita perlahan mengikis sikap ego sektoral, baik di lingkungan OPD, lingkungan internal Polres maupun internal Kodim. Agar kebersamaan bermanfaat memberikan kemudahan dan keringanan, dalam hal yang positif untuk meningkatkan kinerja dan budaya kerja. Semoga kedepannya, bisa diagendakan lagi, namun waktu dan tempatnya menyesuaikan," pungkasnya. (iwa/thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO