Kapolres Ponorogo Ajak KWP Rayakan HPN Bersama

Kapolres Ponorogo Ajak KWP Rayakan HPN Bersama Kapolres Ponorogo AKBP Radiant foto bersama para wartawan Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk jalinan kemitraan sekaligus memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant S.I.K., M.H, bersama Komunitas Wartawan Ponorogo menggelar acara pemotongan tumpeng di Balai Wartawan Ponorogo.

Acara itu selain diikuti oleh puluhan awak media yang bertugas di Kabupaten Ponorogo, juga jajaran . “Selamat Hari Pers 2019, keberadaan pers sebagai pilar keempat demokrasi,” ujar Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.

Menurutnya, kerja sama antara kepolisian dan wartawan sangat penting. Sebagai mitra Polri, Kapolres berharap wartawan dapat menjadi perpanjangan tangan kepolisian dalam hal pemberitaan.

"Kami mengharap, di momentum HPN ini pers bertambah semangat dan semakin profesional dalam menyajikan informasi. Apalagi ini di tahun politik kiranya bersama-sama untuk menjaga agar suasana Pilpres dan Pileg di wilayah kabupaten Ponorogo tetap dingin, kondusif, aman terkendali di saat pemilu mendatang," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP), Supriyadi, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ponorogo yang sudah memberikan kejutan dalam rangka perayaan HPN. Supriyadi mengatakan, akan menjadikan momen HPN ini sebagai momentum untuk lebih bersinergi dan terus untuk menjalin hubungan lebih baik lagi dengan semua pihak.

"Pada HPN 2019 ini, Komunitas Wartawan Ponorogo menggelar rangkaian kegiatan. Di antaranya nanti pada tanggal 11 Februari menggelar donor darah, dan puncaknya pada tanggal 20 februari yakni pemberian sembako dan pementasan wayang pop di PCC Mall," pungkasnya. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO