Potong 2 Tumpeng, KWG Peringati HPN 2019

Potong 2 Tumpeng, KWG Peringati HPN 2019 Ketua KWG M. Syuhud Almanfaluty menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua Panitia HPN KWG 2019, Khanif Rosyidi.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - (KWG) menggelar tasyakuran peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 yang jatuh pada 9 Februari 2019, di Sekretariat KWG, Jalan Basuki Rahmat No. 08 B, Gresik, Sabtu (9/2).

Tasyakuran dilakukan dengan memotong 2 tumpeng sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT karena awak wartawan yang tergabung dalam wadah KWG bisa memperingati HPN 2019. Sebelum pemotongan tumpeng, terlebih dahulu digelar kegiatan khatmil Qur'an.

"Puji syukur saya ucapkan kepada Allah SWT atas rahmat dan nikmat yang diberikan-Nya, sehingga KWG bisa merayakan HPN 2019," ujar Ketua KWG M. Syuhud Almanfaluty.

Menurut Syuhud, terselenggaranya tasyakuran HPN tak lepas dari peran semua awak KWG periode 2018-2019 yang beranggotakan 31 orang. Untuk itu, sebagai Ketua KWG, ia mengucapkan banyak terima kasih atas peran semua anggota KWG yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan tasyakuran.

"Mewakili KWG, saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional 2019 untuk wartawan yang bertugas di Kabupaten Gresik dan di seluruh penjuru Indonesia. Mari kita sama-sama bekerja secara profesional demi kebaikan bangsa dan negara," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO