Rabu, 24 Juli 2019 04:15

Color Run Millennial Road Safety Festival, Polres Ngawi Siapkan Ratusan Doorprize Menggiurkan

Sabtu, 09 Februari 2019 16:07 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Zainal Abidin
Color Run Millennial Road Safety Festival, Polres Ngawi Siapkan Ratusan Doorprize Menggiurkan
Kanit Turjawali saat mengecek hadiah yang dipersiapkan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Menjelang acara Colour Run dalam rangka Millennial Road Safety Festival (MRSF), seluruh anggota Satlantas Polres Ngawi sibuk menyiapkan pelaksanaan suksesnya kegiatan yang akan digelar, Minggu (10/02).

Sejak Sabtu (9/2) pagi, seluruh jajaran Satlantas Polres Ngawi dari unit maupun bagian tampak sibuk mempersiapkan pelaksanaan acara yang akan digelar di Alun-alun Merdeka Ngawi. Dari keterangan AKP Yanto Mulyanto, Kasatlantas Polres Ngawi, satuannya telah mempersiapkan 10 ribu kupon untuk peserta colour run.

"Awalnya kita persiapkan 5.000 kupon, ternyata hingga Sabtu siang sebanyak 7 ribuan kupon telah habis. Banyak peminatnya karena acara ini karena kita gelar secara gratis dengan hadiah yang sangat menarik,” jelas AKP Yanto.

Menurut rencana, usai digelar colour run, kupon peserta akan diundi di atas panggung. Sedangkan 20 sepeda gunung dari berbagai tipe sudah dipersiapkan juga satu lemari es dan satu mesin cuci. Selain diadakan undian kupon, peserta juga akan dibagikan ratusan doorprize yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana.

Dimungkinkan acara pada Minggu pagi tersebut akan meriah dan semarak apabila dilihat dari banyaknya kupon yang habis. Sedangkan untuk mendapatkan kupon hanya menunjukkan kartu identitas untuk usia remaja. Selain mendapatkan kupon, tiap peserta juga mendapatkan bubuk tabur warna warni.

Dalam acara berlari gembira mengitari dalam Kota Ngawi, peserta akan diberangkatkan dari depan pendopo Pemkab Ngawi dan berakhir di Alun-alun Merdeka Ngawi. (nal/ns)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...