KH Anwar Zahid Isi Pengajian Silaturahmi Keluarga Besar NU

KH Anwar Zahid Isi Pengajian Silaturahmi Keluarga Besar NU Tampak KH Anwar Zahid saat ceramah di hadapan ribuan keluarga besar NU.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Keluarga Besar NU Desa Japan Kabupaten sengaja mengundang Ulama Kondang KH Anwar Zahid asal Bojonegoro untuk berceramah di Pengajian Silaturahmi Keluarga Besar NU Kabupaten .

Serangkaian acara pengajian silaturahmi keluarga besar NU Kabupaten yang dipusatkan di Desa Japan Kecamatan Sooko yang dimulai pukuk 21.00 wib ini, dihadiri ribuan warga NU.

Kedatangan KH Anwar Zaid tepat pukul 21.45 wib, disambut shalawat nabi dan mendapat perhatian luar biasa dari ribuan warga NU.

Dalam ceramahnya, KH Anwar Zaid menekankan pentingnya untuk tetap menjaga dengan kuat silaturahmi Keluarga Besar NU diseluruh .

"Allah SWT memerintahkan hamba-Nya untuk menyambung dan memelihara tali silaturahim. Karena, dapat memberikan banyak keuntungan, seperti akan dipanjangkan umur dan dimurahkan rezeki. Rasulullah SAW bersabda ā€¯Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya hendaklah ia menghubungkan tali silaturahmiā€¯ (HR Bukhari dan Muslim)," jelas KH Anwar Zaid.

Ketua pelaksana pengajian silaturahmi Keluarga Besar NU Shoqikhul Fuad mengatakan, kegiatan pengajian silaturahmi Keluarga Besar NU Desa Japan Sooko Kabupaten tersebut, bertujuan menjalin ukhuwah islamiyah, insaniyah, wathoniyah, demi menjaga persatuan dan kesatuan Keluarga Besar NU.

"Kami sengaja mengundang KH Anwar Zaid untuk mengisi pengajian silaturahmi Keluarga Besar NU. Acara ini rutin digelar 2 tahun sekali di Daleman Desa Japan Sooko. Harapan kami, tercipta kebersamaan, persatuan di dalam Keluarga Besar NU serta kerukunan seluruh masyarakat Kabupaten ," pungkas Ketua Panitia, kemarin. (ris/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO