Jalin Sinergitas, TNI-Polri di Ponorogo Gelar Latihan Amankan Pemilu 2019

Jalin Sinergitas, TNI-Polri di Ponorogo Gelar Latihan Amankan Pemilu 2019 Latihan bersama ini melibatkan sebanyak 175 anggota Polres Ponorogo, 100 anggota Kodim 0802 Ponorogo, dan 4 anggota Subden V/1-1 Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Guna mewujudkan suasana kondusif saat pelaksanaan Pilpres 2019, TNI-Polri menjalin sinergitas dengan menggelar latihan bersama di Paseban Alun-alun Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant S.I.K, M.Hum bersama Dandim 0802 Letkol Inf Made Sandy Agusto menyampaikan, latihan bersama ini dalam rangka mewujudkan suasana kondusif saat pelaksanaan Pilpres 2019 di Kabupaten Ponorogo,

"Ini juga sebagai bentuk sinergitas dan komitmen TNI-Polri dalam mengamankan, mengawal, dan menyukseskan pelaksanaan Pilpres 2019 di Kabupaten Ponorogo," ujar Kapolres Ponorogo, Rabu (30/01).

Latihan bersama ini dengan melibatkan sebanyak 175 anggota ,100 anggota Kodim 0802 Ponorogo dan 4 anggota Subden V/1-1 Ponorogo.

Kapolres menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0802 Ponorogo karena telah mengirimkan anggotanya untuk mengikuti pelaksanaan latihan beladiri dan PHH bersama-sama.

"Hari ini TNI-Polri bersama-sama menyatukan langkah dan persepsi dalam wujud gerakan pengendalian massa secara bersama. Ini sangat baik, terutama untuk meningkatkan kemampuan dalam menjaga dan mengamankan pemilu legislatif dan Pilpres 2019," jelasnya.

"Kita berharap pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Ponorogo ini nanti bisa berjalan dengan baik, lancar, dan aman. Tetap jaga kebersamaan dan kondisi wilayah kita yang sudah kondusif ini," tegasnya.

Setelah melaksanakan latihan beladiri dan PHH bersama-sama, dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan TTV , Tensi, Nadi dan Suhu yang dilaksanakan Urkes bersama DKT Ponorogo. (nov/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO