Sosialisasi Millenial Road Safety Festival, Polresta Sidoarjo Gelar Gowes

Sosialisasi Millenial Road Safety Festival, Polresta Sidoarjo Gelar Gowes Dalam rangka melakukan sosialisasi Milenial Road Safety Festival, Polresta Sidoarjo menggelar gowes bareng.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - menggelar sosialisasi Millenial Road Safety Festival bersama elemen masyarakat Sidoarjo dengan gowes bareng.

Start awal di halaman Mapolresta Sidoarjo, kemudian melewati Jalan Gajah Mada, Jalan Mojopahit dilanjutkan ke Jalan Raya Candi, Jalan Lingkar Timur. Sesampainya di TL Buduran belok kiri ke arah Jalan Jenggolo, finish kembali ke Mapolresta Sidoarjo.

"Kegiatan olah raga bersepeda bareng ini bertujuan untuk memberikan contoh berlalu lintas dengan baik, terutama untuk para generasi muda," cetus Kombes Pol Zain Dwi Nugroho Kapolresta Sidoarjo, Sabtu (26/1).

Zain mengaku, acara ini juga untuk sosialisasikan kegiatan Milinial Road Safety Festival, karena angka kecelakaan di wilayah hukum meningkat didominasi oleh kaum muda. Agar angka kecelakaan tersebut diharapkan menurun, melalui sosialisasi pencegahan laka lantas seperti yang digelar kali ini.

"Kaum muda merupakan generasi penerus bangsa, alangkah baiknya, kami Polresta Sidoarjo, akan terus berusaha secara maksimal untuk mengurangi angka kecelakaan tersebut," pungkas Zain. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO