Kantor Pos Blitar Tahan Belasan Bendel Amplop Berisi Tabloid Indonesia Barokah

Kantor Pos Blitar Tahan Belasan Bendel Amplop Berisi Tabloid Indonesia Barokah Tabloid Indonesia Barokah yang ditahan di Kantor Pos Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kantor Pos menahan sebanyak 17 bendel amplop berisi Indonesia Barokah. Paket tersebut diketahui masuk ke Kantor Pos sejak seminggu terkahir.

Bahkan, Kepala Kantor Pos Ayutani Paranita mengatakan ada sebagain di antara amplop berisi Indonesia Babrokah itu yang sudah didistribusikan. Tujuannya ke sejumlah masjid dan pesantren di Kota maupun Kabupaten .

"Awalnya kami tidak tau terkait hal ini, sehingga sudah ada sebagian yang didistribusikan. Karena kami punya kewajiban mengirimkan barang ke alamat yang dituju," jelas Ayutani Paranita, Jumat (25/1).

Namun, setelah ada instruksi dari kantor pusat pihaknya menahan semua kiriman untuk tidak diistribusikan. Baik yang masih di Kantor Pos maupun di kantor cabang masing-masing kecamatan.

"Yang di kantor cabang di masing-masing kecamatan kami juga sudah koordinasi untuk di-hold (ditahan, red)," paparnya.

Ayutani mengatakan pihaknya sulit memastikan jumlah yang terkirim ke Kantor Pos . Karena, tersebut merupakan kiriman biasa. Bukan yang tercatat atau tanpa resi kiriman.

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO