Pejudo Kota Malang Digenjot Latihan Jelang Porprov

Pejudo Kota Malang Digenjot Latihan Jelang Porprov Siti Chotidjah.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Delapan pe dari Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota yang dipersiapkan dalam ajang Porprov 2019, kian hari kian digenjot untuk melakukan latihan. Bahkan demi menambah jam terbang, sejumlah kejuaraan jelang Porprov Jatim pun terus diikuti.

Siti Chotidjah selaku pelatih Judo Kota mengatakan, bahwa pihaknya telah mempersiapkan delapan atlet dari Kota yang bakal mewakili cabang olah raga (cabor) kontingen Kota , untuk bertanding di ajang Porprov yang dilaksanakan di Tuban mendatang.

“Persipan yang kita lakukan, lanjut dia, maslah mental dan fisik para atlit yang terus kita genjot untuk mematangkan persiapannya. Bahkan intensitas pola latihanpun kita tambah,” terang dia, Selasa (22/1).

Menurutnya, lawan tanding yang perlu mendapat perhatian dari kontingen Kota adalah kontingen atau para atlet dari Kota Surabaya.

Sedangkan mengenai target, ia menyebut kontingen Kota ini tidak muluk-muluk. “Yang paling penting, para atlet kita mampu bertanding secara baik dan dapat meraih posisi yang terbaik,” pungkasnya. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO