Bupati Sidoarjo Minta PNS Pensiun Tetap Sumbangsih Pemikiran

Bupati Sidoarjo Minta PNS Pensiun Tetap Sumbangsih Pemikiran PENGHARGAAN: Bupati H Saiful Ilah melepas PNS yang pensiun, di Pendopo Delta Wibawa, Selasa (22/1). Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati H Saiful Ilah melepas 113 PNS yang pensiun, di Pendopo Delta Wibawa, Selasa (22/1). Bupati berharap para PNS itu tetap bisa menyumbangkan pemikiran bagi Sidoarjo.

Ratusan PNS ini pensiun pada Februari-April 2019. Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Toto Basuki menjelaskan, PNS pensiun di Februari ada 37 orang. Maret 34 orang dan April 42 orang.

Kata Basuki, pelepasan PNS ini untuk membangun silaturahim dan kekeluargaan. “Juga bentuk penghargaan terhadap PNS yang telah mengabdi kepada Sidoarjo,” cetusnya.

Acara pelepasan PNS pensiun ini juga untuk memberikan informasi kemudahan layanan Taspen, pemberian tali asih, piagam purna tugas dan pemberian informasi terkait hak peserta Taspen dan BPJS Kesehatan.

Bupati H Saiful Ilah menyatakan, pelepasan PNS pensiun ini, bentuk apresiasi pemkab atas jasa-jasa PNS itu bagi kemajuan dan kesejahteraan warga Sidoarjo. “Semoga bapak ibu sehat selalu,” tandasnya. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO