Fahri Hamzah dan Ahmad Dhani Hadiri Deklarasi Garbi Jatim

Fahri Hamzah dan Ahmad Dhani Hadiri Deklarasi Garbi Jatim

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Deklarasi Garbi (Gerakan Arah Baru Indonesia) Jawa Timur digelar di Sun Hotel , Minggu (20/1). Lebih dari 2.000 anggota hadir dalam deklarasi ini. Mereka berasal dari 18 Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Sejumlah tokoh politik, ormas, seniman, dan berbagai kalangan tampak hadir di sana. Termasuk Fahri Hamzah, politikus yang juga pendiri Garbi, serta musisi .

Di hadapan peserta deklarasi yang mengenakan pakaian serba merah putih, Fahri berorasi. Banyak hal disampaikannya, utamanya tentang arah dan gagasan Garbi.

"Berdirinya Garbi bukan atas dasar kekecewaan, tapi niat yang baik, gagasan maju, dan sebagainya untuk menuju Indonesia sebagai negara lima besar dunia," cetus Fahri.

Disebutnya Garbi bukan partai, sehingga tidak akan ada gambarnya dalam Pemilu 2019. Namun pada kesempatan ini, Fahri juga sempat berulang kali menyinggung calon pemimpin yang layak dipilih untuk membawa Indonesia lebih maju.

Dirinya tidak menyebut nama, tapi ada beberapa clue yang disampaikan. Di antaranya, calon presiden yang kuat dan tegas. "Saya kira bapak-ibu semua sudah bisa membedakan. Karena hanya ada dua calon," terangnya .

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO