Pelaku Pembunuhan di Getas Anyar Dibekuk Polisi, Penyebabnya Sang Istri Menolak Berhubungan Intim

Pelaku Pembunuhan di Getas Anyar Dibekuk Polisi, Penyebabnya Sang Istri Menolak Berhubungan Intim Pelaku penusukan saat dipamerkan di Mapolres Magetan.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Lanjar (38), pelaku penusukan terhadap istrinya, Ida Winarsih (35), warga Desa Getas Anyar, Kecamatan Sidirejo, akhirnya berhasil ditangkap anggota Polres Magetan di wilayah Kecamatan Poncol, Jumat (18/1). Pelaku berhasil diringkus di rumah orang tuanya setelah sebelumnya kabur sampai ke wilayah perbatasan Ngawi dan Bojonegoro.

"Pelaku berhasil kita tangkap di rumah orang tuanya di wilayah Poncol," kata Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai, Jumat (18/1).

Dikatakan kapolres, motif pelaku membunuh istrinya berawal saat istrinya tidak mau menjawab saat ditanya soal uang untuk membangun rumah. Diperparah lagi istrinya juga menolak saat diajak berhubungan intim.

"Keterangan pelaku, perselisihan diawali saat dirinya menanyakan uang untuk membangun rumah. Saat ditanya, korban tidak menjawab. Selang beberapa saat, pelaku mengajak berhubungan badan juga ditolak. Akhirnya pelaku mengambil pisau dari dapur dan menusuk korban dari belakang," ujar kapolres.

Polisi masih terus mengembangkan kemungkinan motif lain hingga terjadinya pembunuhan di Desa Getasanyar, Kecamatan Sidorejo, tersebut. Pelaku dan barang bukti (BB) saat ini diamankan dipolres Magetan untuk segera digelar rekontruksi.

"Pelaku dan barang bukti berhasil kita amankan. Segera akan kita gelar rekonstruksi untuk mengetahui kemungkinan ada motif lain,” kata kapolres.

Ia menyebutkan, bahwa setelah melakukan penusukan, sebenarnya pelaku masih di lokasi. Namun kemudian kabur ke rumahnya di Kecamatan Poncol. "Setelahnya sempat kabur ke perbatasan seperti orang kebingungan," urai perwira dengan pangkat dua melati di pundak ini.

Berdasarkan keterangan saksi warga, Lanjar melakukan penusukan terhadap istrinya dengan menggunakan pisau dapur di rumahnya di Desa Getas Anyar, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan. (ton/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO