Wanita di Getas Anyar Magetan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Suami

Wanita di Getas Anyar Magetan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Suami Jenazah korban masih divisum di kamar mayat RSUD dr. Sayidiman Magetan.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Getas Anyar, Kecamatan Sidorejo, Magetan, seketika geger ketika ditemukannya ID (35), warga Desa Getas Anyar RT 32 RW 5, dalam keadaan bersimbah darah di rumahnya, Kamis (17/1). Korban tewas diduga karena dianiaya suaminya LN (38) yang baru seminggu pulang merantau dari Kalimantan.

"Setelah kita tanya saksi-saksi, indikasi mengarah kepada suaminya L, yang baru pulang dari Kalimantan," kata Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai, Kamis (17/1).

Dikatakan kapolres, untuk saat ini jenazah korban masih dilakukan visum di kamar jenazah RSUD dr. Sayidiman Magetan. Terkait motifnya pun masih dalam penyelidikan Polres Magetan. "Motifnya masih dalam penyelidikan. Saat ini korban masih kita lakukan visum," ujarnya.

Sementara itu, L (38), suami korban yang diduga sebagai pelaku sementara ini tidak ada di rumah. Korban diduga kabur. Namun pihak kepolisian sudah mengantongi keberadaannya.

"Suami korban pukul 03.00 WIB dini hari masih terlihat ada di rumah, namun ini tadi kita cek sudah tidak ada. Tapi kita sudah tahu keberadaanya. Semoga segera terungkap," jelas Kapolres Magetan.

Untuk saat ini barang bukti (BB) berupa pisau masih diamankan tim penyidik Polres Magetan. Selain itu, korban juga masih berada di kamar jenazah RSUD dr. Sayidiman Magetan.

"Korban terluka di bagian pinggang sebelah kiri dan punggung. Polisi mengamankan barang bukti senjata tajam berupa pisau. (ton/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO