Hadiri Pisah Sambut Kepala PN Sidoarjo, Bupati Ingatkan Sinergitas Forkopimda

Hadiri Pisah Sambut Kepala PN Sidoarjo, Bupati Ingatkan Sinergitas Forkopimda

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten Sidoarjo hingga saat ini berjalan aman, lancar, dan terkendali. Hubungan kerja sama dan sinergi yang baik antara seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sidoarjo menjadi salah satu faktornya. 

Hal tersebut dikatakan H. Saiful Ilah SH, M.Hum saat menghadiri acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Khusus Sidoarjo yang digelar di Restoran Handayani Perumahan Kahuripan Nirvana Village (KNV) Sidoarjo, Senin (7/1) malam kemarin.

mengatakan pelaksanaan roda pemerintahan di Kabupaten Sidoarjo tidak terlepas dari dukungan yang besar dari semua pihak. Mulai dari jajaran Pemerintah Daerah, masyarakat dan unsur Forkopimda Sidoarjo. Forkopimda sebagai mitra kerja Pemerintah Kabupaten Sidoarjo mampu menjalin kerja sama yang baik dan sinergi selama ini. 

"Termasuk Pengadilan Negeri Sidoarjo yang berada di dalamnya. Pengadilan Negeri Sidoarjo yang telah berganti pimpinan selalu mendukung pembangunan di Kabupaten Sidoarjo," ungkapnya.

Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Wayan Karya SH, M.Hum selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo. "Karena telah memberikan ide-ide, gagasan dan inovasi-inovasinya terhadap kemajuan pembangunan pemerintah dan kemasyarakatan di Kabupaten Sidoarjo," ucapnya.

Saiful Ilah berharap kebersamaan antara Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dengan jajaran Forkopimda dapat terus terjalin. Sehingga ketenteraman, ketertiban, dan keamanan di wilayah Kabupaten Sidoarjo dapat terus dirasakan masyarakat Sidoarjo. 

"Untuk itu saya berharap hubungan yang baik dapat dilanjutkan Dr. Yapi S.H., M.H, sebagai ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo yang baru saja dilantik. Tanpa dukungan dari Pengadilan Negeri Sidoarjo, kami tidak dapat melaksanakan tugas-tugas dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO