Pelayanan KK/KTP/Akta Selama Dua Hari Dialihkan ke Block Office Tlogowaru

Pelayanan KK/KTP/Akta Selama Dua Hari Dialihkan ke Block Office Tlogowaru Layanan kependudukan yang diberikan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pelayanan kependudukan seperti KK, KTP, Akta Kelahiran, Akta Kematian serta Kartu identitas anak (KIA) sejauh ini dilayani di tiap kantor Kelurahan.

Namun, selama dua hari ke depan, yakni tanggal 8 dan 9 Januari 2019, layanan harus dipindahkan ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Malang, di gedung block office Tlogowaru. Hal ini disampaikan Kepala Dispendukcapil Kota Malang, Eny H Sutiarny.

Menurut Eny, hal ini dilakukan lantaran tenaga pendukung operasional kegiatan (TPOK) atau karyawan outsourcing sedang mengikuti bimbingan teknis (bimtek) selama dua hari yakni tanggal 8 dan 9 Januari 2019.

"Agar pelayanan tetap bisa diberikan kepada masyarakat dan tidak menemui kendala, dan hal ini sudah kami informasikan kepada Lurah, RW, RT serta masyarakat lainnya," cetusnya.

"Dan pelayanan pengurusan surat Kependudukan, akan kembali normal pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2019. Demikian informasi pengumuman yang kami pasang tertanggal 3 Januari 2019, agar bisa diketahui khalayak masyarakat," pungkasnya. (iwa/thu/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO