Truk Vs Panther Adu Moncong di Jalan Raya Ngawi Mantingan, 2 Nyawa Melayang

Truk Vs Panther Adu Moncong di Jalan Raya Ngawi Mantingan, 2 Nyawa Melayang Kendaraan Panther ringsek di bagian depan, serta salah satu jenazah saat hendak dibawa ke RSUD Ngawi. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSOANLINE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Ngawi Mantingan, Minggu (6/1), yang dikenal sebagai jalur tengkorak. Setelah sebelumnya jalur tersebut meminta korban satu nyawa pengendara motor, kali ini kecelakaan merenggut dua nyawa akibat setelah terjadi tabrakan antara mobil dan truk.

Insiden yang terjadi sekitar pukul 05.30 WIB itu menewaskan pasangan suami istri (pasutri). Lokasi kecelakaan hanya berjarak sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian sehari sebelumnya, yang menewaskan seorang pengendara motor.

Korban adalah Herwan Sudarsono (71 tahun) dan istrinya Yohana Saminah (71 tahun) warga Desa Wirogunan, Kecamatan Kartosuro, Sukoharjo, Jawa Tengah. Keduanya dinyatakan tewas setelah mobilnya Isuzu Panter nopol AD 9085 EK terlibat tabrakan dengan truk gandeng jenis Hino yang dikemudikan Muhamad Alhuda warga Kecamatan Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur.

Kejadian tersebut berawal saat kendaraan korban melaju dari arah Solo menuju Ngawi (Barat ke Timur). Saat tiba di lokasi kejadian, tepatnya kilometer 34-35 masuk Dusun Ngrancang, Desa/Kecamatan Mantingan, Ngawi, melaju dari arah berlawanan truk gandeng yang dikemudian pria Muhamad Alhuda (28 tahun).

Menurut keterangan saksi mata di lokasi, bahwa truk gandeng melintas terlalu ke kanan dan nampak oleng. Lantaran jarak yang sudah terlalu dekat, akhirnya adu moncong dua kendaraan tersebut tidak terelakkan.

"Kejadian ini disebabkan pengemudi truk yang kurang hati-hati dan tidak memperhatikan arus lalin," jelas Ipda Cipto Utoyo, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Diduga pengemudi truk gandeng tersebut mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya, hingga akhirnya menabrak kendaraan panther dan menewaskan penumpangnya.

Untuk kedua pasutri langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Dr. Soeroto Ngawi dan kedua kendaraan yang terlibat langsung diamankan di Pos Satlantas Polres Ngawi. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO