Raker di Kota Batu, KWG Cetuskan Sejumlah Program Kerja

Raker di Kota Batu, KWG Cetuskan Sejumlah Program Kerja Ketua KWG M. Syuhud Almanfaluty, H. Moh. Khozin Ma'sum, Ahmad Nurhamim, Tursilowanto Harijogi, Hari Syawaludin bersama para anggota KWG. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kepengurusan (KWG) periode 2018-2020 menggelar rapat kerja (raker) selama 2 hari, Sabtu-Minggu (5-6/1/2019), di Hotel Kusuma Agro, Jalan Abdul Gani Atas Kota Batu, Jawa Timur.

Raker ini dibuka oleh Ketua KWG M. Syuhud Almanfaluty, serta dihadiri oleh jajaran dewan penasehat, pengurus harian, dan anggota.

Hadir pula, Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum, Ketua DPRD Gresik H. Ahmad Nurhamim, Asisten III Sekda Gresik Tursilowanto Harijogi, Kabag Humas dan Protokol Setwan Hari Syawaludin, serta Kasubag Humas dan Protokol Pemkab Gresik Su'udin.

M. Syuhud Almanfaluty menyatakan, Raker KWG ini dalam rangka membuat program kerja KWG selama 1 periode 2018-2020. "Program kerja KWG sesuai dengan slogannya, merajut kebersaman mewujudkan kejayaan organisasi," katanya.

Ada sejumlah program yang dicetuskan oleh 5 bidang di KWG, yakni Bidang Advokasi dan Hukum, Bidang Usaha, Bidang Olahraga, Bidang Pendidikan dan Litbang, dan Bidang Rumah Tangga. Program-program tersebut utamanya untuk membantu Pemkab Gresik mewujudkan pemerintahan yang makin baik.

"Kita selama ini telah banyak memberikan warna melalui tulisan dan kritik konstruktif. Tentunya masing-masing wartawan memiliki style tersendiri dalam menyajikan tulisan. Tapi semuanya muaranya untuk perbaikan Kabupaten Gresik," pungkas wartawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO