Tak Ada Perayaan Tahun Baru di Balai Kota, Pemkot Malang Pilih Gelar Doa Bersama

Tak Ada Perayaan Tahun Baru di Balai Kota, Pemkot Malang Pilih Gelar Doa Bersama Situasi doa bersama dalam perayaan malam Tahun Baru 2019 di depan kantor Kecamatan Klojen dengan panggung besar yang menutup jalan Surabaya, Senin (31/12). foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Malang Sutiaji membuktikan pernyataannya tidak menggelar pesta perayaan tahun baru 2019 di Balai Kota, Senin (31/12). Untuk tahun baru kali ini, hanya digelar doa bersama di sejumlah daerah. Seperti yang digelar di depan kantor Kecamatan Klojen, Jl. Surabaya.

"Bahwa Pemkot Malang tidak menggelar pesta seperti tahun-tahun sebelumnya, mengingat kondisi tahun ini banyak musibah melanda daerah. Sehingga, kita mesti prihatin dan turut mendoakan saudara kita yang lagi tertimpa musibah," tegasnya usai apel siaga di Alun-alun Merdeka Kota Malang menyambut giat pengamanan malam Tahun Baru 2019, Senin (31/12).

Terkait hal ini, M. Nurwidianto Kabag Humas Pemkot Malang menyampaikan bahwa giat di Kecamatan Klojen juga melibatkan masyarakat. "Yang jelas di Balai Kota tidak ada hiburan, dan wilayah diperkenankan menggelarnya bertujuan memecah keramaian," jelas Wiwid sapaan M. Nurwidianto.

"Perlu ditegaskan di Balai Kota tidak ada hiburan, yang ada hanya panjatan doa," pungkasnya. (iwa/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO