Senin, 22 Juli 2019 09:36

Rakornas di Batu, RGS Indonesia Kian Mantap Jokowi-Ma'ruf Menang 63 Persen

Senin, 31 Desember 2018 21:51 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Rakornas di Batu, RGS Indonesia Kian Mantap Jokowi-Ma
Pendiri RGS Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum (tengah kaos hitam), bersama para pengurus dan anggota saat Rarkornas.

BATU, BANGSAONLINE.com - Keluarga besar Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) di Selecta, Kota Batu, Jawa Timur, Senin (31/12/2018).

Selain dihadiri Pendiri RGS Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum, Rakornas ini dihadiri Ketua Umum RGS Indonesia Muslih Hasyim, dan Ketua RGS Indonesia Kabupaten Gresik, Khumaidi Ma'un. Rakornas RGS Indonesia yang baru kali pertama digelar ini juga dihadiri ratusan utusan RGS dari berbagai penjuru Indonesia.

Pada Rakornas tersebut juga diadakan tasyakuran atas kemenangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak pada Pilgub Jatim 2018. "Rakornas tersebut kami juga tasyakuran ultah anak kami Ananda Fatich Muhammad Khozin ke-1 tahun," ujar Khozin kepada BANGSAONLINE.com, Senin (31/12/2018) malam.

Abah Khozin -sapaan karib pendiri RGS- menjelaskan, Rakornas ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahim, konsolidasi, dan saling sharing. Selain itu, juga sebagai ajang untuk memantapkan ikhtiar untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang didukung oleh RGS Indonesia.

Khozin mengaku yakin pasangan Jokowi-Ma'ruf akan memenangkan Pilpres kali dengan perolehan suara 63 persen. Hal ini diyakininya berdasarkan pengamatan dan laporan dari perwakilan RGS di seluruh Indonesia. "Insya Allah kemenangan Jokowi-Ma'ruf 63 persen itu akan terwujud," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Khozin juga memastikan komitmen dan loyalitas RGS dari seluruh wilayah di Indonesia, baik di kota-kota hingga pelosok-pelosok desa. "Hal ini juga seiring dengan terus bertambahnya dukungan masyarakat terhadap RGS untuk bergabung mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf. Fakta ini yang membuat saya dan teman-teman RGS lain yakin kalau kemenangan Jokowi-Ma'ruf 63 persen itu akan terwujud," pungkasnya.

Sementara Ketua Umum RGS Indonesia Muslih Hasyim kepada BANGSAONLINE.com menyatakan bahwa Rakornas ini untuk menekankan kepada semua anggota RGS se-Indonesia agar terjun langsung ke masyarakat melakukan gerakan door to door dalam memenangkan Jokowi-Ma'ruf. "RGS Indonesia memiliki cara berbeda dengan yang lain dalam memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf. Kami tak mengadakan acara seremonial seperti deklarasi," katanya.

Cara seperti ini, lanjut Muslih, tak hanya berjalan di saat ada Pilkada, Pilgub maupun Pilpres, namun koordinasi seperti ini terus dilakukan RGS Indonesia dalam melangkah membantu kepentingan masyarakat. "Insya Allah, apa yang disampaikan Pendiri RGS minimal Jokowi-Ma'ruf menang 63 persen pada Pilpres 17 April 2019, bisa terwujud," pungkasnya. (m.syuhud almanfaluty/rev/adv)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...