Cewek Ganas Siram Kepala Pacar dengan Air Mendidih

Cewek Ganas Siram Kepala Pacar dengan Air Mendidih Ada keganasan dalam kelembutan. Jangan lihat casing, lihatlah fiturnya. foto: mirror.co.uk

ANGSAONLINE.com – Cantik-cantik srigala. Dialah Jordan Worth (22). Kenapa kok gitu?

Alex Skeel (22) adalah cowok bernasib malang. Dia mempunyai pacar bernama Jordan Worth (22) yang super ganas. Bayangkan, kepalanya disiram air mendidih, tidak diberi makan, dan disekap selama 10 hari, dipukuli, serta tak mendapatkan perawatan atas luka-lukanya.

Koran lokal menyebut Alex adalah korban pelecehan pria.

Alex mengaku bahwa selama 10 hari dalam penyekapan, dia dipuikuli oleh cewek ganas ini. Bahkan, untuk memakai baju pun, Alex harus patuh atas perintah Jordan. Demikian dilaporkan Daily Record.

(KEGANASAN LAIN, JUGA DILAKUKAN WANITA SECARA BERJEMAAH: Sadis! Sebelum Dibunuh, Gigi Dimartil sampai Rompal, Disuruh Makan Testisnya Sendiri)

Jordan akhirnya dijatuhi hukuman penjara 7,5 tahun oleh Pengadilan Luton Crown. Sekarang, Alex baru berani berbicara tentang penyiksaan dirinya. “Andai dalam beberapa hari saya tak mendapatkan pertolongan, saya akan mati,” kata dia.

Jordan dan Alex bertemu di perguruan tinggi pada tahun 2012 ketika berusia 16 tahun. Mereka pun berpacaran. Dikabarkan bahwa sejak awal pacaran, Jordan sudah ganas dalam menyiksa pacarnya.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO