Satlantas Polres Tuban Dirikan Pos Pam Bernuansa Superhero

Satlantas Polres Tuban Dirikan Pos Pam Bernuansa Superhero Salah satu petugas berpose di samping 'Wonder Woman'.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Satlantas menciptakan pos pelayanan dan pengamanan unik untuk menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 kali ini. Bernuansa superhero, pos pam ini didirikan di rest area.

Pantauan BANGSAONLINE.com, di pos tersebut terdapat berbagai gambar superhero, mulai dari Superman, Green Lantern, hingga Wonder Woman. Bahkan di satu sisi pos terdapat tiruan Wonder Woman yang dapat digunakan sebagai spot foto.

Kasatlantas , AKP Hankie Fuariputra mengatakan, pos pelayanan itu sengaja dikonsep dengan tema superhero berdasarkan ide dari Kapolres Tuban. Hal itu agar masyarakat atau pemudik bisa merasa nyaman saat hendak beristirahat di pos.

"Kalau konsepnya biasa, masyarakat akan merasa sungkan," ujarnya, Kamis (27/12).

"Selama pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2018 ini, Kapolres ingin pos pelayanan ini dikonsep dengan unik bernuansa milenial yang tidak mengesampingkan fungsi pokok pos pelayanan Natal dan Tahun Baru 2019," imbuhnya.

Adapun dalam pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2018, jajaran menyiapkan sebanyak empat pos. Satu Pos Pelayanan dan tiga Pos Pengamanan di sepanjang Jalan Pantura Tuban. Empat pos itu berada di Kecamatan Bancar, Rest Area Tuban, Gereja Santo Petrus Tuban dan berada di Pos Boom Tuban. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO