Bupati Pacitan Sampaikan Bela Sungkawa atas Musibah yang Dialami Grup Band Seventeen

Bupati Pacitan Sampaikan Bela Sungkawa atas Musibah yang Dialami Grup Band Seventeen Bupati Indartato, saat ditemui di ruang kerjanya. foto: YUNIARDI S/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pacitan, Indartato, menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami grup band Seventeen di Tanjung Lesung, Banten, Jabar. Tiga personel grup band yang pernah datang ke Pacitan itu tewas tergulung tsunami. Bahkan Dyla Sahara, istri Ifan sang vokalis, juga ikut menjadi korban tewas dalam peristiwa tsunami tersebut.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Pacitan, kami menyampaikan ucapan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami grup band Seventeen. Semoga arwah almarhum dan almarhumah diterima di sisi Allah, SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan kekuatan iman," kata Indartato saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (27/12).

Indartato ikut merasa kehilangan atas berpulangnya tiga personil grup band Seventeen. Sebab bagi dia, grup band yang sempat nge-hits dengan lagu "Jaga selalu hatimu" itu, pernah manggung di Pacitan saat periode awal pemerintahannya lalu. Tentu itu sebuah kenangan yang sulit dilupakan.

"Semua tak lepas dari kuasaNya. Karena itu mari lebih pertebal keimanan dan ketakwaan. Lebih perbanyak ibadah dan ingat sama sang pencipta," ajak bupati. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO