PEPC Bakal Lakukan Pemasangan Tiang Pancang di Lapangan Gas J-TB

PEPC Bakal Lakukan Pemasangan Tiang Pancang di Lapangan Gas J-TB Dua pekerja sedang mengecek progres pembangunan fasilitas di Lapangan J-TB.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Public Goverment Affair (PGA) and Relation Manajer Cepu (PEPC) Kunadi mengatakan, bahwa perkembangan pembangunan proyek gas Lapangan Unitisasi Jambaran - Tiung Biru (J-TB) saat ini sudah mencapai 12 persen.

Kunadi optimis pembangunan fasilitas proyek J-TB di Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, Jawa Timur, selesai sesuai target. Bahkan dalam waktu dekat akan dilaksanakan peresmian pemasangan tiang pancang di lokasi sumur.

"Secepatnya akan kita laksanakan peresmian pemancangan perdana," kata Kunadi Senin, (24/12/18).

Dia mengatakan, pelaksanaan pengeboran atau drilling untuk mendapatkan gas sebagai bahan baku yang akan diproses di GPF (Gas Processing Fasility) masih dalam proses pengadaan.

"Semoga proses pengadaan berjalan lancar, peralatan pengeboran dan aksesorisnya bisa datang sesuai schedule pengeboran, sehingga proses pengeboran enam sumur di Lapangan J-TB dapat dilaksanakan dengan baik," ujarnya.

Kunadi dan jajaran manajemen PEPC meminta doa kepada masyarakat Bojonegoro, khususnya warga Kecamatan Ngasem agar pengerjaan proyek gas Lapangan J-TB dapat diselesaikan dengan tepat waktu tanpa ada fatality.

"Kami optimis pada pertengahan 2020 mendatang proyek gas Lapangan Jambaran Tiung Biru (JTB) sudah berproduksi, mohon doanya," katanya menambahkan. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO