Senin, 30 Maret 2020 07:57

​Puluhan Artis Ibu Kota Serbu Pusat Jajanan di Pasar Kembang Surabaya

Minggu, 23 Desember 2018 19:19 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
​Puluhan Artis Ibu Kota Serbu Pusat Jajanan di Pasar Kembang Surabaya
Artis yang juga caleg Partai NasDem belanja jajan di Pasar Kembang. Foto: DIDI ROSADI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Puluhan artis ibu kota yang menjadi calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai NasDem belanja kue di pusat jajanan di Pasar Kembang pada Minggu (23/12).

Rombongan 20 artis caleg NasDem bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Effendy Choirie (Gus Choi), Ketua DPW Partai NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi (Kakak Jess), serta pengurus harian NasDem Jatim blusukan ke pusat jajan pasar di Kota Surabaya yakni di Pasar Kembang.

Selain 'mlaku-mlaku' (jalan-jalan) ke pasar pusat jajanan (kue) di Kota Surabaya ini, kehadiran artis seperti Manohara Odelia, Della Puspita, Lisada Oktaviani, Imelda Soraya, Livi Andriani, Julisman, Tessa Kaunang, Elma Theana, Linda Ramadhanty, Afdhal, Linda Octaviani, Iman Dwi Saputro, Ageng Wahono, Feriyanto, Five Vi 'Inem' Rahmawati, Reshard Octaviansha, Kenedi, Hans Hosman, Diana Sastra, menjadi daya tarik pedagang dan pembeli di Pasar Kembang.

Para pedagang maupun pembeli memanfaatkan momen kehadiran artis caleg NasDem untuk foto bersama. Hampir semua artis diminta untuk foto bersama oleh pedagang dan pembeli. Seperti Manohara, Elma Theana, Afdhal dan artis lainnya pun sempat terhenti belanja kue untuk melayani permintaan foto bersama dengan pedagang maupun pembeli.

Ketua Bappilu DPP NasDem Gus Choi mengatakan, kehadiran para artis ke pasar untuk belanja sekaligus melihat kenyamanan dan roda perputaran ekonomi masyarakat tingkat bawah bahwa itu berjalan 24 jam.

"Sehingga pemerintah harus mensupport keamanan, kenyamanan proses transaksi tradisional di pasar dan tidak becek," tutur Gus Choi.

Setelah dari pusat jajan di Pasar Kembang, semua hasil belanja kue-kue dari para artis Caleg NasDem ini diserahkan ke polisi di kantor Polsek Tegalsari, Jalan Basuki Rahmat.

Rombongan artis ini sempat membuat kaget petugas jaga SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Tegalsari.

"Selamat pagi bapak. Kami mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tegalsari, yang ikut membantu kantor DPW NasDem Jatim di Jalan Kartini. Setiap kegiatan, kami selalu koordinasi dengan Polsek Tegalsari," ujar Ketua DPW NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Afdhal. "Ini hasil dari belanja kami di Pasar Kembang. Terima kasih kepada pak Polisi yang selalu menjaga keamanan dan kenyamanan warga Surabaya. Selamat bertugas bapak," tuturnya. (mdr/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 28 Maret 2020 14:13 WIB
Oleh: M Cholil NafisSaat saya wawancara di TV atau radio banyak pertanyaan tentang hadits yang menyebutkan bahwa orang yang meninggalkan jum’atan tiga kali berturut-turut jadi keras hatinya bahkan ada yang menyebut kafir dan wajib bersyahadat kemba...
Sabtu, 28 Maret 2020 23:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*85. Wayas-aluunaka ‘ani alrruuhi quli alrruuhu min amri rabbii wamaa uutiitum mina al’ilmi illaa qaliilaan.Dan mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang ruh. Katakanlah, “Ruh itu termasuk urusan Tuhanku,...
Jumat, 20 Maret 2020 00:31 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...