Minggu, 05 April 2020 10:02

Manohara Blusukan dan Belanja di Pasar Keputran

Minggu, 23 Desember 2018 17:09 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Didi Rosadi
Manohara Blusukan dan Belanja di Pasar Keputran
Artis Manohara berfoto bersama pedagang pasar Keputran, Surabaya. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Puluhan artis yang menjadi calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai NasDem blusukan dan tak canggung belanja sayur hingga cabai di Pasar Keputran.

Kehadiran artis seperti Manohara Odelia, Della Puspita, Lisada Oktaviani, Imelda Soraya, Livi Andriani, Julisman, Tessa Kaunang, Elma Theana, Linda Ramadhanty, Afdhal, Linda Octaviani, Iman Dwi Saputro, Ageng Wahono, Feriyanto, Five Vi 'Inem' Rahmawati, Reshard Octaviansha, Kenedi, Hans Hosman, Diana Sastra, membuat heboh pedagang dan pembeli di Pasar Keputran, pada Minggu (23/12) dini hari.

Selain blusukan untuk melihat situasi hiruk pikuk di salah satu pasar tradisional di Kota Surabaya, para artis ini juga belanja sayur-sayuran mulai dari wortel, buncis, kacang panjang, bawang merah, bawang putih, ketimun, hingga cabai.

Meski kondisi becek, mereka tak segan-segan berbelanja. Sekaligus menyambut ramah pedagang maupun pengunjung di Pasar Keputran.

"Loh, itu kan Manohara," teriak salah satu pedagang perempuan yang riang melihat Manohara (caleg DPR RI dari daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo).

Dengan pakaian 'khasnya', pedagang yang mengenakan jarik atau sarung perempuan pun langsung mengajak Manohara untuk foto bersama. Tak hanya kaum emak-emak yang ingin mengajak foto bersama. Pedagang maupun pengunjung dari kaum adam pun juga tak mau melewatkan momen untuk foto bersama dengan artis.

"Boleh foto Mbak Manohara," ajak pedagang tersebut, dan Manohara dengan tersenyum meladeni mereka untuk foto bersama.

Selama blusukan di Pasar Keputran, Manohara membeli mentimun, buncis. Sedangkan Five Vi artis yang terkenal dengan filmnya Inem Pelayan Seksi ini juga belanja seperti kacang, bawang merah.

Kehadiran Five Vi "Inem' ini juga menyedot perhatian para pedagang maupun pengunjung untuk diajak foto bersama.

Sedangkan artis Afdhal juga tak canggung berinteraksi dengan para pedagang dan pengunjung. Meski laki-laki, Afdhal juga ikut belanja wortel di pedangan Pasar Keputran.

Bikin Heboh Pengunjung Taman Bungkul

Sebelum belanja di Pasar Keputran, rombongan artis caleg NasDem bersama Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi dan pengurus harian NasDem Jatim, juga mlaku-mlaku (jalan-jalan) menikmati Sabtu (22/12) malam di Taman Bungkul.

Beberapa artis lainnya nampak gembira dapat bermain dengan mainan lampu layang putar hingga meniup balon sabun. Kehadiran mereka ini menyedot perhatian pengunjung Taman Bungkul. Mereka pun ingin memanfaatkan momen foto dengan artis yang sedang mlaku-mlaku di Taman Bungkul.

Para artis caleg NasDem ini pun makan malam di sentra PKL (pedagang kaki lima) Taman Bungkul. Kehadiran mereka ini juga membikin heboh para pengunjung sentra PKL.

Para artis ini juga dihibur pengamen jalanan. Bahkan ada beberapa artis yang tampil bareng pengamen menyanyikan lagu oldies dan lagu-lagu yang nge-trend saat ini. (mdr/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 28 Maret 2020 14:13 WIB
Oleh: M Cholil NafisSaat saya wawancara di TV atau radio banyak pertanyaan tentang hadits yang menyebutkan bahwa orang yang meninggalkan jum’atan tiga kali berturut-turut jadi keras hatinya bahkan ada yang menyebut kafir dan wajib bersyahadat kemba...
Sabtu, 28 Maret 2020 23:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*85. Wayas-aluunaka ‘ani alrruuhi quli alrruuhu min amri rabbii wamaa uutiitum mina al’ilmi illaa qaliilaan.Dan mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang ruh. Katakanlah, “Ruh itu termasuk urusan Tuhanku,...
Jumat, 20 Maret 2020 00:31 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...