Lebih Dekat dengan Sally Atyasasmi, Politikus Cantik yang Pandai Gocek Bola

Lebih Dekat dengan Sally Atyasasmi, Politikus Cantik yang Pandai Gocek Bola Sally Atyasasmi

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Perawakannya tinggi langsing. Kulitnya putih kemerahan dan berambut panjang pirang seperti peragawati. Namun begitu bertemu lapangan bola, dia tampak lincah seperti lelaki ketika men-dribling bola. Itulah Sally Atyasasmi yang juga Ketua Komisi C DPRD Bojonegoro.

Perempuan yang juga manajer keuangan Bojonegoro itu, belakangan populer di dunia maya maupun nyata. Sally merupakan sosok perempuan yang aktif dan atraktif dalam berbagai hal. Politik, sosial, budaya, hingga sepakbola.

Belakangan, sepakbola di Indonesia bukan dominan digeluti kaum pria. Namun kaum hawa juga banyak yang sudah ambil bagian, mulai menjadi suporter, pengelola klub hingga pemain di lapangan.

Sally pun sudah melakukan itu semua. Berawal dari gemar menyaksikan sepakbola di layar kaca, Sally kemudian bersyukur berkesempatan menjadi pengelola klub sepakbola lokal Bojonegoro, .

"Sejak 2017 saya ditunjuk menjadi bendahara klub . Ya, waktu itu kaget dan bingung mau apa, tetapi dalam perjalannya sampai sekarang enjoy dan menikmati, bahkan berani 'nyepak' bola (menendang bola)," kata Sally Atyasasmi Sabtu (22/12).

Ya, dua hari yang lalu tepatnya hari Kamis sore, (20/18) dia ikut terlibat dalam duel eksebisi antara kesebelasan DPRD Bojonegoro kontra ExxonMobil Cepu Limited. Pertandingan yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro itu, Sally memperkuat tim DPRD berposisi sebagai bek.

(Aksi Sally dalam pertandingan persahabatan)

Sally menjadi satu-satunya pemain perempuan saat itu. Dia terlihat piawai menggiring si kulit bundar. Namun sayang, beberapa kali dia terpaksa jumpalitan akibat 'sledingan' lawan. Bahkan, tubuh Selly sempat terkena bola. Dia menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO