Kasus Kosmetik Ilegal: Via Vallen dan Nella Kharisma Batal Penuhi Panggilan Penyidik Polda Jatim

Kasus Kosmetik Ilegal: Via Vallen dan Nella Kharisma Batal Penuhi Panggilan Penyidik Polda Jatim VIa Vallen dan Nella Kharisma.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Via Vallen dan Nella Kharisma, ditengarai batal memenuhi panggilan penyidik Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim.

Artis endorse Derma Skin Care, Via Vallen tidak bisa memenuhi panggilan penyidik, lantaran sedang menjalankan ibadah umrah. Sementara Nella Kharisma tengah berada di luar kota karena sedang ada jadwal show.

“Mereka hari ini tidak bisa datang, minta diundur minggu depan. Tapi waktunya kapan masih belum tahu,” kata Kasubdit Tipidter, AKBP Rofiq Ripto Himawan, Rabu (12/12).

Sebelumnya, ada tujuh artis endorse produk kecantikan merek Derma skin care yang bakal diperiksa Polda Jatim. Namun saat ini masih 2 artis yang dijadwalkan terlebih dahulu diperiksa karena domisili mereka ada di wilayah Jawa Timur.

“Untuk sementara, VV dan NK dulu yang dijadwalkan,” pungkas Rofiq.

Dalam sekali endorse, para artis diketahui memperoleh bayaran mulai Rp 7 juta hingga Rp 15 juta per minggu, tergantung siapa artis yang diendorse. (ana/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO