Seri Petualangan Cak Borgol: Sewakan Anak-anak untuk Dizinai Lewat Website Gerai Pakaian

Seri Petualangan Cak Borgol: Sewakan Anak-anak untuk Dizinai Lewat Website Gerai Pakaian Inilah tampilan situs CPidzhak besutan Cak Borgol. foto: mirror.co.uk

MOSKOW, BANGSAONLINE.com - Sosok Cak Borgol Preman Internasional kali ini, anonim. Dia sangat pintar menyembunyikan identitas dirinya. Maklum, dia menjalankan bisnis ‘pukis anget’ milik anak-anak melalui situs online.

Alamat website itu adalah CPidzhak, namun domain tidak disertakan. Dia memamerkan anak-anak dengan pakaian-pakaian branded. Diduga Cak Borgol mengoperasikan websitenya dari Moskow. Situs web ini diblokir penegak hukum Rusia, dan sekarang polisi Rusia sibuk mengejar Cak Borgol, yang sosoknya masih misterius. Polisi juga getem-getem ingin membongkar jaringan phedophilia itu.

Laporan media di Moskow mengatakan, tarif satu anak untuk dizinai sebesar Rp 7,5 – 22 juta per jam.

Caranya, di bawah foto anak-anak berpakaian branded itu, diberi keterangan foto bertuliskan, "Disewakan pakaian". Namun yang membuat curiga adalah harga sewanya, yakni Rp 7,5 juta.

Tentunya, Cak Borgol duduk ongkang-ongkang sambil ngatur bisnisnya dari satu rumah tersembunyi.

Yulia Ivanova, juru bicara Komite Investigasi Rusia mengatakan: "Menurut media, pencipta situs web yang mengiklankan pakaian anak-anak ternyata menawarkan layanan seks anak-anak. Bahkan mereka bersedia mengirim barang sewaan ke luar Moskow. Jika selesai, cukup taruh di depan pintu, nanti ada yang mengambilnya. Hanya saja, ada biaya tambahan. Pembayaran untuk layanan seks ini hanya dengan cryptocurrency, uang digital."

Transaksi dinegosiasikan di web messenger yang dikenal karena kerahasiaannya. "Ada juga foto seorang anak yang benar-benar telanjang pada liburan pantai," kata laporan itu.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO