Peringati Maulid Nabi, Perum Graha Gardenia Undang Ustad Sony Fauzi

Peringati Maulid Nabi, Perum Graha Gardenia Undang Ustad Sony Fauzi Penampilan Hadrah Majelis Sholawat Al Muhibbin dalam peringatan Maulid Nabi di Perum Graha Gardenia.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bertempat di halaman Mushola Al Faht, warga Perumahan Graha Gardenia tampak semangat memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SWA yang ke 1440 H, Minggu (2/12) pagi. Nampak hadir ratusan jamaah dari berbagai majelis taklim di lingungan perumahan dalam peringatan Maulid Nabi yang kali ini mengambil tema “Meneladani Akhlak Rasulullah sebagai Bekal Membangun Generasi Unggul”.

Dalam acara ini, panitia mendatangkan penceramah handal dari , ustad Sony Fauzi. Tak ayal, para jamaah pun terkesima dengan tausiahnya yang disertai dengan humor sehingga membuat para jamaah terpingkal-pingkal.

Hal itu, setidaknya dikatakan salah satu jamaah, H. Sugianto. Kepada Bangsaonline.com, ia mengatakan bahwa Ustad Fauzi memang sering diundang karena disukai oleh warga di lingkungan Perum Graha Gardenia karena humor-humornya yang khas saat memberikan tausiah.

Sementara itu panitia Peringatan Hari Besar Islam Perum Graha Gardenia H. Asrowi mengatakan, bahwa kegiatan kali ini dalam rangka memperingati kelahiran Rasulullah, Muhammad SAW. “Sebelumnya kami telah mengadakan lomba bagi anak-anak di lingkungan perumahan ini dengan berbagai jenis lomba yang berhubungan dengan keagamaan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Asrowi juga mengungkapkan rencana takmir Mushola Al Faht yang akan mengembangkan Mushola dengan mendirikan Taman Pendidikan Al’Qur’an bagi anak-anak. “Oleh karenanya kami memandang perlu untuk memberitahukan atau mengumumkan kepada setiap umat muslim yang berkenan membeli tanah wakaf kepada ketakmiran Mushola Al-Faht dan kebetulan tanah seluas 55 m2 tersebut berada di samping Mushola,” katanya.

“Alhamdulillah sampai saat ini antusisme umat muslim sangan tinggi, bahkan sampai saat ini sudah mencapai 50 persen dalam pembelian tanah wakaf tersebut,” imbuhnya.

Adapun pola pembelian tanah tersebut berupa kapling seluas satu meter persegi dengan harga Rp 1.500.000,-. “Sehingga bagi umat muslim yang berkenan membeli, bisa membeli per kapling atau lebih, kemudian mewakafkan tanah tersebut kepada takmir Mushola dan kami akan memberikan sertifikat atas tanah wakaf tersebut kepada pemiliknya”.

“Tidak hanya itu, tentu kami sangat mengapresiasi kepada warga, karena ada salah satu warga di lingkungan perumahan kami ini, yang telah membeli 10 kapling untuk di wakafkan kepada ketakmiran Mushola Al-Faht/ Insya Allah tidak lama lagi tanah tersebut akan kami bayar lunas sebesar 75 juta rupiah setelah habis kaplingannya,” pungkasnya. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO