Opening @Hom Premiere GKB, Manajemen Pastikan Tak Sediakan Miras

 Opening @Hom Premiere GKB, Manajemen Pastikan Tak Sediakan Miras Owner PT Bumi Metro Wisata, Ir. Rahmad Ridho bersama jajaran direksi saat opening hotel @Hom Premiere GKB. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Manajemen Horison Hotels Group meresmikan hotel @Hom Premire Kota Baru (GKB) di Jalan Kalimantan No. 12 A, Wonorejo GKB Kecamatan Manyar, , Jumat (23/11).

Pengembangan hotel yang ke-51 di Indonesia merupakan bentuk kepercaayaan dari PT Bumi Metro Wisata terhadap PT Metropolitan Golden Management (Horison Group).

Hotel @Hom Premier GKB menyediakan 101 kamar dengan tipe kamar sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang berkunjung ke , dan Surabaya. Menurut Vice President Group Operations at Metropolitan Golden Management-Horison Hotels Group, Dino Leonandri, Hotel @Hom Premiere GKB memiliki lokasi strategis dengan kondisi bangunan baik.

"Hotel @Hom Premiere adalah hotel bintang dua plus yang siap melayani tamu dengan fasilitas dan pelayan yang baik di daerah ," katanya.

Owner PT. Bumi Metro Wisata Ir. Rahmat Ridho menambahkan bahwa Hotels @Hom Premiere GKB juga menjunjung tinggi kearifan lokal. Termasuk, @Hom Premiere GKB tidak akan menyediakan miras sebagaimana Perda Nomor 15 tahun 2002 Jo Perda Nomor 19 tahun 2004, tentang larangan miras.

"Kami tak menyiapkan minuman keras di hotel ini. Ini bentuk ketaatan kami terhadap ketentuan yang berlaku," katanya.

Hal serupa juga dibenarkan oleh Dino, bahwa Hotel @Hom Premiere tak menyediakan miras. Kebanyakan hotel yang dibangunnya tak menyediakan miras, baik di daerah yang didirikan hotel ada perdanya atau tidak. "Kecuali di Bali, kami menyediakan miras di antaranya hotel yang kami bangun," pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO