Bocah 11 Tahun Keranjingan Makan Tisu Toilet yang Sudah Dipakai, Akhirnya Tewas

Bocah 11 Tahun Keranjingan Makan Tisu Toilet yang Sudah Dipakai, Akhirnya Tewas Gemuk sekaleeeee.... foto: metro.co.uk

PRETORIA, BANGSAONLINE.com - Caden Benjamin (11) mempunyai penyakit sangat langka, yang menjadikan dia selalu sangat lapar, dan akhirnya memakan apa saja. Dia paling suka makan tisu toilet yang sudah dipakai. Akhirnya, Caden tewas dalam perawatan Rumah Sakit Steve Biko, kota Pretoria, Provinsi Gauteng, Afrika Selatan, Kamis lalu.

Caden Benjamin, dari Afrika Selatan, menderita sindrom Prader-Willi, kondisi genetik yang berarti otaknya tidak dapat mendeteksi bahwa tubuhnya tidak perlu makan lagi. Caden beratnya 90 kg pada usia 10 tahun, yang menyebabkan masalah serius pada napasnya, jantung membesar, dan diabetes sekaligus depresi.

Obesitasnya membuat Caden tidak bersekolah dan menghabiskan waktu 1 tahun terakhir terhubung ke tangki oksigen dan obat-obatan. Ibunya, Zola, terpaksa meninggalkan pekerjaannya untuk merawat putranya.

Caden menjadi berita utama internasional karena memakan tisu toilet dan kotorannya sendiri, karena kondisi laparnya.

Zola 'hancur setelah kehilangan satu-satunya anaknya'. Dia mengatakan bahwa Caden adalah 'seluruh kehidupannya'. Dia ingin anaknya dikenang sebagai 'laki-laki yang manis dan berani'. Sumbangan yang dikumpulkan dari seluruh dunia telah mencapai 6.562 poundsterling untuk biaya pemakaman Caden.

Sumber: metro.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO